Tiket Pesawat ke Bali

Tiket Pesawat ke Bali

Tiket Pesawat ke Bali
Tiket Pesawat ke Bali
Berlibur ke Bali mungkin akan menjadi impian setiap akhir taun. Bila anda ingin lebih efisien dalam menikmati liburan anda, tentunya pilihan menggunakan pesawat akan menjadi pilihan utama anda untuk menuju ke Bali. Dilihat dari segi harga, tiket pesawat dari Jakarta menuju Bali tidak jauh terlampau beda dengan harga tiket bus dari Jakarta menuju Bali.

Seperti contoh, tiket pesawat untuk maskapai Lion Air atau Air Asia dari Jakarta menuju Bali pada harga normal dapat dijangkau dengan kisaran harga Rp 350.000 hingga Rp 400.000, sedangkan untuk tiket bus Executive seperti  Safari Dharma Raya dari Jakarta menuju Bali untuk standart harga normalnya dapat mencapai  Rp 380.000, ….  gimana? Lumayan gak jauh beda bukan? Untuk waktu tempuh Pesawat dari Jakarta menuju Bali normalnya masih sekitar  1 jam 30 menit, dan bila anda memilih menggunakan Bus….anda akan tiba di bali dalam waktu 24 jam. Jauh banget kan bedanya? Oleh karena itu….ada baiknya anda mulai kini atau jauh-jauh hari sebelumnya sudah membooking tiket pesawat yang akan menuju ke Bali.

Tiket pesawat ke Bali biasanya untuk musim liburan akan mengalami lonjakan harga yang cukup tinggi. Untuk menghindarinya, maka ada baiknya anda langsung memesan secara online melalui beberapa pilihan maskapai yang tentunya anda percayai. Berikut beberapa pilihan maskapai penerbangan yang ada di Indonesia yang melayani rute ke Bali :
·         Garuda Indonesia
·         Air Asia
·         Lion Air
·         Batavia Air
·         Merpati
·         Sriwijaya Air
·         Bouraq

Buat temen-temen semua, saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2011 ya…moga-moga tahun ini akan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya,… dan buat temen-temen yang ingin berlibur di Bali, baik itu untuk musim liburan atau bukan musim liburan mungkin bisa lihat ke menu paket wisata, dan saya harap dapat menjadi salah satu alternatif liburan hemat  anda menuju ke Bali. 

Sooo….have nice day…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar