Inna Kuta Beach

Inna Kuta Beach – Tempat Favorit Bagi Keluarga

Inna Kuta Beach
Inna Kuta Beach
Hotel di daerah pariwisata khususnya Kuta tentunya sangat bermacam-macam. Dari yang berbintang 5 atau dibawahnya, hingga model penginapan losmen ataupun melati kini banyak tersebar di berbagai  penjuru jalan di daerah Kuta. Inna Kuta Beach adalah salah satu hotel berbintang 4 yang cukup dikenal di daerah Kuta. Hotel ini beralamat di Jalan Pantai Kuta nomer 4 dan  merupakan hotel yang cukup lengkap dan mewah dengan adanya berbagai macam fasilitas di dalamnya. Tidak jarang, berbagai macam acara penting yang diadakan oleh berbagai kantor maupun intansi swasta lainnya.

Bila anda sering berkunjung ke Kuta untuk berlibur bersama keluarga anda, ada baiknya anda memilih salah satu penginapan ini sebagai tempat anda dan keluarga anda beristirahat. Di dalam hotel tersebut anda dapat menikmati berbagai macam fasilitas mulai dari faslitas hotel seperti : bar, café, night club, restoran, ruang rapat/ bisnis, kolam renang dewasa dan anak, laundry, klinik, apotik, spa dan masih banyak lagi. Selain itu anda juga dapat menikmati layanan fasilitas kamar hotel yang tidak kalah menariknya seperti: TV, AC, servis kamar 24 jam, tv kabel, shower, air panas / dingin dan suasana kamar yang sangat nyaman.

Bila diperhatikan, hotel ini tergolong cukup dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Untuk waktu jarak tempuh yang diperlukan ke hotel ini hanya 15 menit dari bandara. Sangat singkat bukan? Disisi lain anda akan dapat lebih mudah mengakses berbagai tempat menarik yang ada di sekitar Inna Kuta Beach,  seperti pusat perbelanjaan, restoran, café , bar, dan tentunya pantai Kuta yang sudah terkenal dengan pemandangannya. Harga yang ditawarkan untuk menginap di hotel ini berkisar Rp 750.000 hingga Rp 1.200.000. Hal ini dapat anda jadikan patokan bila anda ingin menginap di hotel tersebut.

Bila anda tertarik untuk menginap di hotel tersebut, ada baiknya anda membooking hotel tersebut terlebih dahulu. Mengapa? Karena terkadang bila anda langsung cek in pada saat anda tiba di Bali, seringkali anda akan dikenakan biaya yang jauh lebih mahal dibandingkan anda membooking jauh-juah hari sebelumnya. Hal ini sering saya alami akibat adanya beberapa oknum petugas hotel yang ingin menarik keuntungan lebih saat anda membutuhkan suatu penginapan di saat-saat mendadak seperti itu.

Bila anda dan rekan-rekan anda ingin menikmati liburan hemat, anda dapat melihat menu paket wisata bali yang kami tawarkan. Dan tentunya harganya akan jauh dari perkiraan anda….

Selamat liburan…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar