Hotel Melati di Bali

Pilihan Lokasi Hotel Melati

Hotel Melati di Bali
Hotel Melati di Bali
Hotel di daerah Bali merupakan sarana penginapan yang paling banyak dapat anda temukan di Bali. Namun, untuk menginap di Hotel tentunya akan membutuhkan dana yang lebih besar jika dibandingkan anda memilih Hotel Melati sebagai alternatif pilihan lokasi menginap anda.

Jika di Hotel berkelas, biaya menginap dapat mencapai Rp 200.000 keatas untuk satu malam saja. Namun untuk menginap di Hotel Melati, anda bisa jauh lebih hemat dalam biaya menginap selama sehari (Rp 75.000- Rp 100.000). Bayangkan….ini tentunya jauh lebih murah bukan? Maka buat anada yang ingin lebih hemat dalam berwisata ke Bali, ini adalah solusi terbaik buat anda dan keluarga anda.

Lokasi Hotel melati di Bali juga tersebar di berbagai lokasi wisata, antara lain Kuta, Sanur, dan di kawasan pusat kota. Untuk di daerah Kuta sendiri terdapat banyak pilihan antara lain:

Adi Dharma, Jl. Legian Kuta,
Adi Dharma II, Jl. Benesari Legian
Adi Jaya, Jl. Dewi Sartika, Kuta
Ady's Inn, Jl. Melasti, Legian Kelod,
Agung Cottage, Jl. Legian 95 Kuta
Agung Cottages, Jl. Legian Kuta,
Agung Putra, Jl. Poppies I Kuta
Agung Putra Inn, Jl Poppies I Kuta
Bakung's Beach Cottages, Jl. Dewi Sartika - Kuta,
Bakungsari Cottages, Jl. Singosari - Kuta,
Bale Agung, Jl. Legian Kuta,
Bale Agung, Jl. Arjuna 99 Legian,
Bale Bali, Jl. Nikko Uluwatu
Bali Agung village, Jl. Sarinande Seminyak - Kuta,
Bali Ayu, Jl. Petitenget No. 99X Kuta
Bali Bagus Cottages, Jl. Dewoi sartika Kuta
Bali Barong, Br. Poppies II, Kuta

Ini hanya beberapa list info yang dapat saya berikan, namun bila anda tertarik anda dapat menghubungi kami agar lebih jelas dalam hal info biaya maupun lainnya. Hotel Melati di Bali pada umumnya memiliki layanan servis yang terbilang cukup baik. Baik itu dari segi keamanan, makanan, dan sarana penunjang lainnya.

Untuk daerah lainnya, seperti di pusat kota maupun daerah Sanur, juga terdapat banyak hotel Melati yang bisa anda tempati. Dari segi harga, hotel melati di sanur juga tergolong tidak terlalu mahal dibandingkan hotel berbintang, selain itu juga kini sudah banyak hotel melati yang berada sangat strategis sehingga memudahkan akses anda untuk ke Lokasi Wisata.

Anda bisa baca tips lainnya mengenai Liburan ke Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar