Barong Hotel Bali

Barong Hotel Bali  - Pilihan Hotel dekat Kuta

Barong Hotel Bali
Barong Hotel Bali
Pernahkah anda mendengar tentang Barong Hotel Bali? Bila belum mungkin anda harus tahu mengenai Hotel ini. Mengapa? Karena Ini adalah salah satu Hotel yang cukup diminati di kawasan Kuta. Disaat musim liburan ataupun menjelang perayaan tahun baru, Hotel Barong Bali selalu dipenuhi dengan wisatawan domestic maupun asing yang ingin berkunjung ke Bali.

Berada di Lokasi yang strategis, dan tidak terlalu jauh dengan pantai Kuta, membuat Hotel Barong Bali menjadi salah satu alternatif pilihan lokasi hotel di daerah Kuta dan sekitarnya. Ini adalah salah satu hotel yang memiliki servis dan suasana yang sempurna. Berjarak 300 meter dari pinggir pantai dan dikelilingi area pusat perbelanjaan yang selalu ramai dikunjungi wisatawan merupakan nilai tambah dari Hotel ini. Suasana hotel yang menyenangkan dan nyaman membuat banyak wisatawan betah berlama-lama di Hotel tersebut
Kamar Tidur

Berbagai fasilitas terdapat di Hotel tersebut, mulai dari AC, TV, Direct Dial telepon, Mini Bar dan masih banyak lagi. Secara keseluruhan, Hotel Barong Bali terdiri dari 99 kamar.

Hotel ini dirancang secara khusus untuk kemudahan anda dan memberikan rasa nyaman bagi setiap penghuni Hotel. Bila anda sudah berada di Hotel ini maka anda akan merasakan pengalaman yang tidak akan pernah anda lupakan sebagai pengalaman terindah dalam liburan anda di Bali.
Untuk restoran, Bali Barong menyediakan masakan internasional yang dapat menjadi menu hidangan anda selama di Hotel. Selain itu, Anda dapat bersantai bersama teman-teman anda di Bar Kolam renang degan segelas minuman favorit anda.
Restaurant
Dari segi keamanan, Barong Hotel Bali memberikan jaminan bagi setiap tamunya sehingga anda tidak perlu lagi merasa khawatir akan keamanan barang-barang bawaan anda. Liburan yang menyenangkan bagi semua tamu merupakan tujuan yang selalu diberikan dari pihak Hotel kepada anda.
Untuk fasilitas kolam renang, terdiri dari 2 kolam renang yang dilengkapi dengan Kotak penitipan barang serta shower ruang ganti yang nyaman. Fasilitas lainnya yang dapat anda gunakan adalah : Layanan Laundry, Taksi 24 Jam, Money changer, Dokter panggilan, maupun pijat refleksi di kamar anda.


Berikut segala fasilitas yang terdapat di Barong Hotel Bali

Fasilitas Kamar :
·         Televisi, AC, Direct dial telepon, kamar mandi, Mini Bar, Layanan kamar 24 jam, Kopi / The
Fasilitas hotel :
·         Parkir Mobil, porter, Save deposit box, money changer, penitipan barang, layanan dokter 24 jam, Servis 24 jam, makan, hiburan dan laundry.
Kolam Renang
Untuk waktu check in yaitu jam 16.00 dan waktu check out jam12.00. Hotel Barong bali terletak tepat di Jalan Segara Batu Bolong (Poppies Lane tua)

Untuk lebih jelasnya, bila anda ingin memilih Barong Hotel Bali sebagai Hotel pilihan anda, Paket Wisata Bali dapat membantu anda untuk memberikan layanan paket wisata buat keluarga maupun teman-teman anda.

Anda dapat membaca artikel lainnya tentang Bali hotel map

Tidak ada komentar:

Posting Komentar