Inna Kuta Hotel Bali

Fasilitas Hotel Terlengkap Bagi Kelurga

Inna Kuta Hotel Bali
Inna Kuta Hotel
Apakah anda sudah pernah menginap di salah satu Hotel di daerah Kuta? Bila sudah tentunya anda pasti sudah pernah mendengar tentang Hotel Inna Kuta Beach. Yaa….benar sekali, Hotel ini merupakan salah satu hotel yang sangat diminati oleh para wisatawan dalam maupun luar negeri. Letaknya yang strategis di daerah kawasan Pantai Kuta, dan daerah pusat pertokoan menjadikan hotel ini sangat menarik untuk anda tempati.

Suasana nyaman tampak sekali menjadi hal yang jarang sekali anda dapatkan bila anda menempati hotel di daerah pariwisata yang sangat padat seperi di Kuta. Tapi bila anda memilih menempati hotel Inna Kuta Beach, anda akan merasakan suasana yang berbeda dibandingkan yang lain-lainnya.

Kamar Hotel 
Hotel ini dirancang dengan gaya tropis dan arsitektur khas Bali. Penempatan ruangan hotel yang saling menunjang dirancang sedemikian rupa agar dapat memudahkan para penghuni hotel untuk dapat lebih mudah dalam menuju ataupun berpindah dari fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh hotel tersebut. Dengan melakukan perjalanan kaki yang singkat, anda bisa langsung menuju pantai Kuta untuk menikmati pemandangan alamnya. Selain itu, bila anda memiliki hobby berbelanja, anda tidak perlu bersusah payah menuju pusat perbelanjaan di daerah Kuta.
Hotel ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap bagi penghuninya, diantaranya adalah :

1.      Terdiri dari 3 lantai dan 134 kamar dengan fasilitas kamar : akses internet (nirkabel), bak mandi, Jacuzzi, balkon, dapur kecil, video games, jubah mandi, kolam privat, kulkas, koran harian, microwafe, mesin cuci, mini bar, TV satelit, AC, shower
2.      Fasilitas hotel yang terdiri dari : bar tepi kolam, coofe shop, kasino, business center, lift , parker valet, kolam renang, restaurant, lapangan tenis, gym, spa sauna, squash, dan golf.

Segala fasilitas tersebut dapat anda nikmati bila anda memilih Hotel Inna Kuta Beach sebagai pilihan utama anda. Bila anda ingin menikmati Hotel dengan fasilitas yang lengkap dan modern ini, saya dapat membantu anda untuk memberikan layanan tersebut, sekaligus dengan Paket Wisata Bali anda.
Anda dapat membaca artikel saya lainnya tentang liburan murah di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar