Hotel Padma Bali

Check-Out
12:00 PM
Child Age from, to (Yrs)
5, 12
Distance from City Center
9 km.Km
Distance to Airport
6 km.Km
Earliest Check-In
12:00 PM
Number of Bars
3
Number of Floors
4
Number of Restaurants
5
Number of Rooms
409
Parking Available
Yes
Room Service (Yes, No, 24 Hrs)
Yes
Room Voltage
220volts
Time to Airport (Minutes)
20
Year Hotel Built
1990
Year Hotel Last Renovated
2010
Please note that the hotel will not allow any check in or check out on March 5, 2011, due to the celebration of Balinese Silent Day.
Hotel PadmaBali
Hotel Padma Bali
Hotel Padma Bali
Bali adalah tujuan wisata populer bagi para peselancar dan backpackers serta wisata keluarga dengan biaya yang terjangkau. Ada banyak  hotel murah di Bali,.salah satunya adalah Hotel Padma Bali. Terletak hanya 15 menit dari Airport Ngurah Rai, dan berkisar 5-10 menit menuju ke pusat kegiatan perbelanjaan,restorant dan hiburan di Kuta.

Hotel Padma didesign dengan tata ruang kebun yang romantis  dilengkapi dengan fasilitas hotel bertaraf international dan pelayanan khas Bali.Dengan $35 anda dapat berlibur di Bali selama 1 hari pada kamar double bed.Kamar-kamar ini dilengkapi dengan WiFi, AC dan kamar mandi ber shower.Hotel ini menyediakan 167 kamar standar, 216 delux chalet, 4 studio suites,6 junior suites, 6 delux suites dan presidential suite. Komplek dikolam renang  disediakan fasilitas kolam renang untuk anak-anak, teras untuk bermandi sinar matahari, dan sebuah minibar Seruni terletak disampaing kolam renang.

Selain itu, Restoran Batavia terletak antara kolam renang dengan  perbatasan pantai, menyediakan  special makanan menu Asian.Terdapat juga  restorant special di Hotel Padma Bali adalah Taman Ayun  coffee shop restoran.
Walau terletak di jantung hiruk pikuk  pertokoan dan tempat hiburan  Kuta, Hotel Padma Bali situasinya sangat nyaman,jauh dari rasa bising. Diluar pintu utama terdapat  pertokoan butik fashion, toko perhiasan cindera mata, gallery,coffe dan tempat hiburan. 

Untuk jenis kamar dan fasilitas hotel , terdapat berbagai macam tipe yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda. Berikut adalah tipe-tipe kamarnya serta fasilitas hotelnya:

·         Kamar Deluxe Double atau Twin
·         Deluxe Double or Twin Room with Lagoon View
·         Lagoon Access Room
·         Deluxe Chalet
·         Garden Club Chalet
·         Premier Club Chalet

Bila anda tertarik untuk menjadikan hotel ini sebagai tempat menginap anda, ada baiknya anda memesan jauh-jauh hari sebelumnya. Untuk harga.. hotel ini perharinya sekitar antara Rp 350.000 hingga Rp 700.000. Dan special buat temen-temen yang ingin menikmati liburan di Bali…ada paket wisata khusus yang saya tawarkan di menu paket wisata

Soo…have nice day.. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar