Kuta Beach Club

Kuta Beach Club

Kuta Beach Club
Kuta Beach Club
Pantai Kuta kira-kira 15 menit berjalan kaki terdapat hotel yang cukup dikenal dengan nama Kuta Beach Club Hotel. Hotel ini sangat nyaman bagi wisatawan yang akan bermandi sinar matahari dan olah raga air. Dari arah ke Air port Ngurah Rai Kuta Beach  Club hotel letaknya kira-kira 5 menit. Prasarananya modern dan  Kuta Beach Club Hotel menyediakan akses untuk mencapai kesegala sesuatu untuk keperluan wisatawan. 

Tempat ini memang sangat cocok untuk anda, karena letaknya yang strategis.Hampir semua atraksi untuk wisatawan dekat dengan Kuta Beach Club Hotel. Tinggal di Hotel ini seakan anda tinggal dirumah sendiri, yang terletak dipusat dan jantung daerah wisata Kuta, seakan-akan rumah anda dekat dengan pantai Kuta yang terkenal itu.

Untuk menyewa kendaraan buat tour harganya cukup murah. Untuk motor berkisar Rp 50.000.Cukup murah bukan? Tour dapat dilakukan sepanjang hari untuk mengelilingi Pulau Bali dan sekali sekali berhenti menikmati keunikan alam Bali. Bali adalah tujuan wisata yang murah lebih-lebih dengan adanya devaluasi mata uang Rupiah dimasa krisis ekonomi global sedang terjadi. Kocek anda masih akan mampu memilih hotel dan resort yang sesuai dengan pilihan anda. apakah anda ingin mencari penginapan yang nyaman suasananya atau trip perjalanan yang menyediakan acara yoga seharian.

Pantai utamanya adalah pantai Kuta yang sangat cocok untuk surfing karena terbebas dari gangguan  batu karang yang sangat berbahaya itu. Untuk belajar Surfing anda dapat lakukan dipantai timur dimana  ombaknya kecil dan dengan harga yang relatif murah. Barang-barang dari kulit, permata, kerajinan tangan, kain batik tulis, barang antik, lukisan dari bahan kayu, kerajinan perak maupun pakaian buatan Bali sangat menyenangkan karena relatif murah sehingga berbelanja kelihatan ada nilainya.

Dengan makanan Bali yang khas pedas karena menggunakan berbagai bumbu yang sedikit beraroma  minyak kelapa nabati. Makanan utama penduduk Bali adalah nasi yang disajikan dengan berbagai sayur-sayuran dan sedikit daging maupun ikan.Makanan itu semua dimasak pagi hari untuk dihidangkan pada siang dan sepanjang hari itu saat diperlukan, lebih-lebih jika makan diluar hotel betul-betul sangat murah. Makanya cobalah menginap di Kuta Beach Club Hotel ini anda dijamin tak salah pilih.

Have nice day….semuanya…. :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar