Hotel Murah di Seminyak Bali

Pilihan Hotel Hemat dan Tepat

Hotel Murah di Seminyak Bali
Hotel Murah di Seminyak Bali
Seminyak merupakan salah satu obyek wisata yang kini mulai berkembang pesat dan mulai menyaingi Kuta. Hal ini tentunya sesuai dengan letaknya yang cukup stratergis dengan jarak ke pantai Seminyak maupun Double Six. Jika anda sudah mulai bosan dengan suasana pantai Kuta, mungkin daerah seminyak dapat menjadi alternatif utama anda dalam memilih obyek wisata pantai.

Menurut pandangan saya sendiri, daerah seminyak jauh lebih baik dalam penataan ruangnya dibandingkan dengan daerah Kuta. Dari segi suasananya, daerah seminyak masih tidak terlalu padat seperti di daerah Kuta. Jadi buat anda yang ingin menikmati suasana yang tidak terlalu ramai dan bising seperti di Kuta, cobalah anda mengunjungi daerah seminyak.

Buat anda yang ingin mencari hotel murah di seminyak Bali, tentunya ada beberapa alternatif pilihan yang dapat anda jadikan tempat menginap. Ada 2 hotel yang mungkin dapat menjadi pilihan anda, yang pertama adalah Taman Rosani hotel. Hotel ini terletak di jalan Cendrawasih, seminyak. Dari segi fasilitas hotel ini saya rasa cukup layak bagi anda yang ingin mencari hotel dengan harga yang murah dan nyaman. Untuk kamar, rata-rata hotel ini berkisar antara Rp 275.000 hingga Rp 350.000. Cukup murah bukan, apalagi jika anda berniat berlibur bersama keluarga anda. Satu ruangan kamar mungkin sudah cukup bagi keluarga kecil anda. Namun bila ingin extra bed, ada tambahan biaya sebesar Rp 100.000. Selain itu fasilitas kamarnya juga sangat memadai, TV, AC, KM, dan 2 bed akan dapat anda gunakan bila anda memilih hotel ini.

Untuk alternatif Hotel yang ke dua adalah Taman Ayu Cottage. Dari lokasinya yang berada di Jalan raya Petitenget, seminyak, Hotel ini dapat menjadi alternatif pilihan hotel yang murah bagi anda. Namun ada kelebihan yang dimiliki hotel ini, yaitu adanya beberapa Villa yang dapat anda nikmati sebagai tempat hunian anda bersama keluarga anda. Konsep villa dalam hotel merupakan hal yang cukup unik dan banyak diminati wisatawan. Untuk menginap di Villa tersebut mungkin anda harus merogoh uang anda lebih dalam, yaitu sekitar Rp 750.000. Cukup mahal bukan? Atau cukup murah? apapun pilihan anda saya harap anda dapat merencanakan perjalanan paket wisata anda sebaik mungkin. Untuk itu saya siap membantu anda J dan bila anda ingin lebih berhemat…silahkan untuk melihat menu paket wisata bali

Sooo…have nice day All…
Wassalam…. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar