Kuta Lagoon Resort

Kuta Lagoon Resort
Kuta Lagoon Resort
Kuta Lagoon Resort 
Daerah Legian Kuta merupakan daerah obyek wisata yang kini banyakmenjadi pusat perhatian para wisatawan asing maupun turis mancanegara. Oleh karena itu, maka perkembangan hotel-hotel maupun penginapan di daerah tersebut kini sangat pesat. Bila anda mencari hotel untuk menginap di daerah kuta dan sekitarnya, mungkin hotel Kuta Lagoon resort dapat menjadi alternatif pilihan anda dan keluarga anda. Hotel tersebut hanya berjarak kurang lebih 3 km dari pantai Kuta, cukup dekat bukan?

Bila anda tiba dari bandara Internasional Ngurah rai, maka anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk menuju ke Hotel Kuta Lagoon resort. Satu hal yang utama dan sangat menonjol dari hotel tersebut adalah, memadukan suatu hunian hotel dengan konsep seperti resort yang sangat terintegrasi dengan berbagai macam pilihan fasilitas yang sangat lengkap bagi anda dan keluarga anda. Selain itu hotel tersebut juga memadukan fasilitas Spa ke dalam fasilitas utamanya. 

Sesuai dengan perkembangan saat ini, para turis atau wisatawan kini mulai banyak dan sangat menyukai aktivitas untuk bersantai dengan menggunakan spa sebagai pilihan utama. Selain itu, anda juga dapat menikmati fasilitas kolam renang yang cukup nyaman dan luas.

Secara keseluruhan, hotel ini terdiri dari 43 kamar beberapa villa. Jadi buat anda yang ingin lebih lama menikmati liburan di dalam hotel, mungkin dapat memilih hotel ini menjadi alternatif pilihan anda. Untuk kategori kamar di Hotel tersebut terbagi  menjadi 3, yaitu: Standart Room, Deluxe room, Pool access room. Dari ketiga kamar tersebut tentunya memiliki perbedaan fasilitas menurut masing-masing tipe. Untuk kamar tipe Standart room, dan pool accsess berada di area lantai dasar. Sedangkan untuk deluxe room terletak di lantai dua. Untuk anda yang berminat memilih hotel tersebut, harga perkamar berkisar antara Rp 350.000 – Rp 600.000, permalam. Sedangkan  untuk Villa harga mulai berkisar antara Rp 800.000 perharinya. Bila anda menganggap hal ini cukup mahal untuk anda, silahkan anda mencoba mencari alternatif pilihan hotel murah di daerah denpasar dan sekitarnya 

Jangan lupa….bila nda tidak ingin repot-repot, saya akan siap membantu teman-teman dari Jakarta maupun daerah lainnya yang ingin menikmati perjalanan paket wisata Bali dengan hemat.

Sooo…have nice day teman-teman…. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar