Bali Rani Hotel

Bali Rani Hotel

Bali Rani Hotel
Bali Rani Hotel
Hotel bintang empat di daerah Kuta kini sangat banyak diminati. Bila anda seringkali berlibur ke Bali dan mengunjungi daerah obyek wisata Kuta, mungkin anda akan seringkali mendengar salah satu hotel yang bernama “Bali Rani Hotel”. Benar….ini adalah salah satu hotel yang berbintang 4 yang berkelas internasional.

Dari segi fasilitas, anda tentunya akan selalu merasakan kenyaman dan tidak perlu mengkuatirkan keamanan anda saat anda berlibur di Bali. Servis keamanan 24 jam dan service kamar akan selalu siap melayani anda setiap saat. Ditinjau dari segi lokasi, Hotel ini sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, kira-kira hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit berkendaraan. Cukup singkat bukan…?? Bila anda ingin ke Pantai Kuta, anda juga dapat menempuhnya dengan waktu yang singkat. Sekitar 10 menit berjalan kaki dari Hotel, kalo naik motor mungkin 5 menit nyampe

Dari segala fasilitas yang dimiliki Bali Rani Hotel, ada beberapa fasilitas unggulan yang menjadi kelebihan Hotel ini. Yaitu restaurant yang menyajikan masakan kelas internasional dari berbagai negara. Seperti contoh : adanya pelayanan Thai express yang memberikan layanan masakan Thai autentik kepada anda. Selain itu juga  terdapat beberapa ruang khusus rapat maupun perjamuan yang cukup luas dan mampu menampung hingga batas maksimum sekitar 150 orang. Untuk ruang rapat dan perjamuan tersebut dibagi menjadi tiga ruang yang berbeda, yaitu Ruang pertemuan di Samudra, Ruang Cakrawala, Ruang Perjamuan Matahari.

Secara umum Hotel ini terdiri dari 104 kamar tidur dan 2 kamar suites room. Dengan bentuk bangunan yang berlantai 3 dan memiliki view kearah kolam renang yang berada di tengah-tengah area kamar penginapan, menjadikan hotel ini tampak begitu tenang dan nyaman. Dari segi fasilitas ruangan anda tidak perlu kuatir, segala fasilitas standart hotel berbintang akan dapat anda nikmati di setiap ruangan Hotel ini. Untuk bermalam di hotel ini, standart harga yang dikenakan berkisar Rp 600.000 hingga 900.000 permalam. Bila anda merasakan harga ini terlalu mahal, anda bisa mencari alternatif hotel berbintang lainnya di daerah Kuta

Buat temen-temen yang pengen berlibur hemat ke Bali ….jangan lupa untuk selalu mempersiapkan segala kebutuhan akomodasi anda selama di Bali. Bila anda tergolong orang yang sibuk, kami siap membantu anda dengan memberikan jasa layanan paket wisata Bali yang sesuai dengan kebutuhan anda. 

Soo…have nice day All. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar