Harga Tiket Tour Wisata ke Bali Timur


Berwisata ke wilayah timur Bali. Mengungkap eksotisme pemandangan Bali yang tiada duanya di dunia.

Minimum Purchase =   2 Tiket

Harga Publish Di Lokasi (Rp)
Harga Dari Saya (Rp)
Rp 800.000
Rp 350.000

Harga di atas hanya berlaku untuk warga negara Indonesia dan KITAS holder.

Info selengkapnya silahkan hubungi  Disini  atau  Email: piney29(at)gmail.com pada hari dan jam kerja, Saya akan  segera menjawab  semua pertanyaan/ permintaaan Anda.







Dalam tur ini, Anda akan diajak mengunjungi lokasi antara lain:

1. Gianyar
            Di Gianyar, Anda dapat menemukan lokasi pabrik batik Togog yang terkenal dan khas. Siapa tahu disini Anda menemukan cindera mata yang bisa dijadikan oleh-oleh.

2. Klungkung
            Disini Anda akan diajak mengunjungi lokasi pengadilan tradisional yang bernama Kertha Gosa. Tempat ini dulunya digunakan raja Klungkung untuk mengadili rakyatnya. Selain itu, gedung yang berasitektur Bali ini juga digunakan sebagai tempat pertemuan antara raja bawahan dan juga tempat penyambutan tamu.

3. Besakih
            Berlanjut ke perhentian berikutnya, yaitu Pura Besakih yang mana sudah terkenal sebagai pura Hindu terbesar di Bali. Pura ini merupakan simbol masuknya agama Hindu di Bali. Juga, Pura ini terletak persis di lereng Gunung Agung, yang mana penduduk percaya bahwa di puncak gunung terdapat istana para dewa.

4. Sibetan
            Desa Sibetan merupakan desa penghasil buah salak yang terkenal dengan sebutan salak Bali. Salaknya terkenal memiliki rasa tersendiri dibandingkan dengan daerah lainnya di Indonesia. Disini terdapat lebih dari 15 jenis varietas salak yang dibudidayakan. Sangat cocok bagi Anda yang suka dengan agrowisata. Jangan lupa membeli salak Bali sebagai oleh-oleh bagi keluarga dan teman Anda.

5. Candi Dasa
            Kawasan Candi Dasa merupakan salah satu kawasan wisata pantai yang bisa dinikmati di daerah Bali. Pantai disini tidak seindah pantai lainnya, karena pengaruh ombak selat bali yang besar memaksa dipasangnya pelindung atau crib sehingga tidak ada pasir yang bisa dinikmati. Namun pemandangan alam yang disuguhkan sungguh mempesona. Fenomena matahari terbit dan matahari terbenam bisa kita nikmati di pantai ini. Bahkan saat sunset, matahari akan terlihat lebih bulat, dan langit terlihat lebih merah. 

6. Tenganan
            Tenganan merupakan desa pariwisata yang terkenal karena masih tetap memegang teguh adat istiadatnya semenjak nenek moyang. Adat di desa ini merupakan adat asli Bali atau dikenal dengan sebutan Bali Aga. Selain karena adat, desa Tenganan juga terkenal karena kain tenunnya yang mana warna merah dari kainnya sendiri menggunakan darah asli. Kain ini dinamakan kain Geringsing. Desa tenganan terletak tidak jauh dari Candi Dasa, bisa ditempuh dengan jarak 3km.

7. Goa Lawah
            Pura Goa Lawah terdapat di daerah Klungkung, tepatnya di desa Pesinggahan. Pura ini merupakan salah satu Pura Kahyangan Jagat yang memiliki nilai historis yang tinggi. Nama Goa Lawah terdiri atas 2 suku kata yaitu Goa yang artinya sebuah goa, dan Lawah yang artinya kelelawar. Nama ini memang diambil karena di dalam pura terdapat sebuah goa kelelawar yang besar. Para penduduk meyakini bahwa siapapun yang mengganggu ketentraman kelelawar di goa ini akan mendapatkan musibah. Pura ini merupakan pura tempat pemujaan Tuhan sebagai Dewa Laut.

Informasi:

              Harga termasuk supir dan BBM
              Harga sudah termasuk penjemputan di daerah Sanur dan Ubud.
              Harga tidak termasuk makan siang dan tiket masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar