Harga Tiket Tour Wisata ke Kintamani dan Besakih


Berwisata mengunjungi Kintamani dan Besakih, tempat eksotik di Bali

Minimum Purchase =   2 Tiket

Harga Publish Di Lokasi (Rp)
Harga Dari Saya (Rp)
Rp 750.000
Rp 300.000

Harga di atas hanya berlaku untuk warga negara Indonesia dan KITAS holder.

Info selengkapnya silahkan hubungi  Disini  atau  Email: piney29(at)gmail.com pada hari dan jam kerja, Saya akan  segera menjawab  semua pertanyaan/ permintaaan Anda.







Dalam tur ini, Anda akan diajak mengunjungi lokasi antara lain:

1. Goa Gajah
            Goa Gajah merupakan peninggalan kuno dalam bentuk gua yang memiliki nilai sejarah dan seni yang tinggi. Goa Gajah merupakan salah satu tujuan wisata di Bali yang dikunjungi oleh banyak wisatawan setiap hari. Di tempat ini, kita akan menemukan peninggalan kuno lainnya seperti patung batu kuno, kuil dan lain-lain. Goa ini memiliki relief cantik dengan bentuk wajah menoleh ke sisi kiri. Kita harus menuruni ambang pintu untuk mencapai Goa Gajah karena tempat ini terletak di lembah sungai. Goa Gajah adalah tempat yang terkenal dengan gua yang unik dan tempat yang tepat untuk dikunjungi pada setiap tur.

2. Tampak Siring
            Obyek wisata Tampak Siring merupakan lokasi dimana Anda dapat menemukan istana presiden. Selain itu, Pura Tirta Empul di wilayah ini juga patut dikunjungi. Pura ini adalah pura dimana Anda bisa menikmati segarnya air suci yang dipercaya oleh penduduk untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

3. Penelokan
            Disini, Anda bisa melihat pemandangan indah Gunung Batur dan danaunya. Lokasi yang sempurna untuk Anda melihat keindahan alam pegunungan dan danau alami yang terjadi karena erupsi gunung. Jangan lupa untuk mengambil foto disini sebagai kenang-kenangan.

4. Besakih
            Berlanjut ke perhentian berikutnya, yaitu Pura Besakih yang mana sudah terkenal sebagai pura Hindu terbesar di Bali. Pura ini merupakan simbol masuknya agama Hindu di Bali. Juga, Pura ini terletak persis di lereng Gunung Agung, yang mana penduduk percaya bahwa di puncak gunung terdapat istana para dewa.

5. Bukit Jambul
            Lokasi ini merupakan lokasi wisata yang mengutamakan pemandangan alam sebagai daya tariknya. Seperti kebanyakan wilayah lain di daerah Karangasem, Bukit Jambul ini memiliki daya tarik pemandangan yang spektakuler, antara penggabungan antara bukit, lembah, sawah, dan laut.

6. Klungkung
            Disini Anda akan diajak mengunjungi lokasi pengadilan tradisional yang bernama Kertha Gosa. Tempat ini dulunya digunakan raja Klungkung untuk mengadili rakyatnya. Selain itu, gedung yang berasitektur Bali ini juga digunakan sebagai tempat pertemuan antara raja bawahan dan juga tempat penyambutan tamu.

Informasi:
  • Harga termasuk supir dan BBM
  • Harga sudah termasuk penjemputan di daerah Sanur dan Ubud.
  • Harga tidak termasuk makan siang dan tiket masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar