Harga Tiket Tour Wisata ke Kintamani Volcano Tour


Paket wisata mengunjungi Kintamani dengan pemandangan gunung berapi dan danau yang indah.

Minimum Purchase =   2 Tiket

Harga Publish Di Lokasi (Rp)
Harga Dari Saya (Rp)
Rp 600.000
Rp 250.000

Harga di atas hanya berlaku untuk warga negara Indonesia dan KITAS holder.

Info selengkapnya silahkan hubungi  Disini  atau  Email: piney29(at)gmail.com pada hari dan jam kerja, Saya akan  segera menjawab  semua pertanyaan/ permintaaan Anda.






Dalam tur ini, Anda akan diajak mengunjungi lokasi antara lain:

1. Goa Gajah
            Goa Gajah merupakan peninggalan kuno dalam bentuk gua yang memiliki nilai sejarah dan seni yang tinggi. Goa Gajah merupakan salah satu tujuan wisata di Bali yang dikunjungi oleh banyak wisatawan setiap hari. Di tempat ini, kita akan menemukan peninggalan kuno lainnya seperti patung batu kuno, kuil dan lain-lain. Goa ini memiliki relief cantik dengan bentuk wajah menoleh ke sisi kiri. Kita harus menuruni ambang pintu untuk mencapai Goa Gajah karena tempat ini terletak di lembah sungai. Goa Gajah adalah tempat yang terkenal dengan gua yang unik dan tempat yang tepat untuk dikunjungi pada setiap tur.

2. Pejeng
            Pejeng merupakan lokasi wisata menarik dimana Anda dapat mengunjungi lokasi wisata sejarah yang menarik. Pernah dengar Moon of Pejeng? Pura Pejeng adalah lokasi dimana Anda bisa melihat 'bulan' yang dipuja dan diupacarai oleh masyarakat sekitar. Ingin tahu lebih jauh? Ikut saja tour ini.

3. Gunung Kawi
            Gunung Kawi di Bali merupakan situs wisata yang populer di Bali. Nama Gunung Kawi diambil dari 2 kata yaitu gunung yang artinya gunung atau batuan. dan kawi yang artinya buatan. Jadi nama Gunung Kawi artinya gunung buatan. Namun gunung buatan yang satu ini berbeda, letak perbedaannya adalah pada pahatan yang mengelilingi dinding gunung.

4. Tampak Siring
            Obyek wisata Tampak Siring merupakan lokasi dimana Anda dapat menemukan istana presiden. Selain itu, Pura Tirta Empul di wilayah ini juga patut dikunjungi. Pura ini adalah pura dimana Anda bisa menikmati segarnya air suci yang dipercaya oleh penduduk untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

5. Penelokan
            Disini, Anda bisa melihat pemandangan indah Gunung Batur dan danaunya. Lokasi yang sempurna untuk Anda melihat keindahan alam pegunungan dan danau alami yang terjadi karena erupsi gunung. Jangan lupa untuk mengambil foto disini sebagai kenang-kenangan.

6. Kintamani
            Di Kintamani Anda bisa menikmati makan siang dengan pemandangan gunung dan danau Batur yang mempesona. Udara dingin di daerah ini pasti juga akan menambah nikmatnya santapan Anda

7. Pujung
            Desa Pujung merupakan desa tujuan wisata yang patut dikunjungi. Di daerah ini, masyarakatnya memiliki mata pencaharian sebagai pemahat dan petani. Anda bisa membeli cindera mata berupa pahatan kayu hasil dari masyarakat desa Pujung ini. Oleh karena mata pencaharian penduduk juga petani, pemandangan sawah juga pasti akan mempesona mata Anda.

Informasi:
              Harga termasuk supir dan BBM
              Harga sudah termasuk penjemputan di daerah Sanur dan Ubud.
              Harga tidak termasuk makan siang dan tiket masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar