Harga Tiket Wisata ke Kintamani dan Bangli


Menikmati budaya dan warisan leluhur di Bali berupa Pura dan arca.

Minimum Purchase =   2 Tiket

Harga Publish Di Lokasi (Rp)
Harga Dari Saya (Rp)
Rp 700.000
Rp 290.000

Harga di atas hanya berlaku untuk warga negara Indonesia dan KITAS holder.

Info selengkapnya silahkan hubungi   Disini   atau  Email: piney29(at)gmail.com pada hari dan jam kerja, Saya akan  segera menjawab  semua pertanyaan/ permintaaan Anda.







Dalam tur ini, Anda akan diajak mengunjungi lokasi antara lain:
1. Goa Gajah
            Goa Gajah merupakan peninggalan kuno dalam bentuk gua yang memiliki nilai sejarah dan seni yang tinggi. Goa Gajah merupakan salah satu tujuan wisata di Bali yang dikunjungi oleh banyak wisatawan setiap hari. Di tempat ini, kita akan menemukan peninggalan kuno lainnya seperti patung batu kuno, kuil dan lain-lain. Goa ini memiliki relief cantik dengan bentuk wajah menoleh ke sisi kiri. Kita harus menuruni ambang pintu untuk mencapai Goa Gajah karena tempat ini terletak di lembah sungai. Goa Gajah adalah tempat yang terkenal dengan gua yang unik dan tempat yang tepat untuk dikunjungi pada setiap tur.
2. Gunung Kawi
            Gunung Kawi di Bali merupakan situs wisata yang populer di Bali. Nama Gunung Kawi diambil dari 2 kata yaitu gunung yang artinya gunung atau batuan. dan kawi yang artinya buatan. Jadi nama Gunung Kawi artinya gunung buatan. Namun gunung buatan yang satu ini berbeda, letak perbedaannya adalah pada pahatan yang mengelilingi dinding gunung.
3. Tampak Siring
            Obyek wisata Tampak Siring merupakan lokasi dimana Anda dapat menemukan istana presiden. Selain itu, Pura Tirta Empul di wilayah ini juga patut dikunjungi. Pura ini adalah pura dimana Anda bisa menikmati segarnya air suci yang dipercaya oleh penduduk untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.
 4. Kintamani
            Di Kintamani Anda bisa menikmati makan siang dengan pemandangan gunung dan danau Batur yang mempesona. Udara dingin di daerah ini pasti juga akan menambah nikmatnya santapan Anda.
5. Penglipuran
            Desa Penglipuran memiliki ciri khas tersendiri denganbentuk arsitektur bangunan rumah tradisional yang serupa dan tersusun rapimulai dari ujung utama desa sampai bagian hilir desa. Posisi daerah utama letaknya lebih tinggi dan semakin menurun sampai kedaerah hilir. Pintu gerbang khas Bali (angkul-angkul) yang merupakan akses menuju rumah penduduk yang berada setiap pekarangan terlihat seragam, saling berhadapan dan dipisahkan dengan jalan utama desa menambah keteraturan letak bangunan Desa Penglipuran.
6. Bangli
            Di Bangli terdapat pura terbesar kedua di Bali, yaitu Pura Kehen. Pura ini memiliki keunikan tersendiri. Candi masuknya tidak seperti pada pura besar umumnya di Bali yang berbentuk candi Bentar, namun pura ini memiliki candi Kurung. Selain itu, terdapat bale kulkul di atas sebuah pohon beringin besar yang sudah tua. Penduduk sekitar meyakini bahwa jika ada ranting pohon beringin yang runtuh, maka itu adalah sebuah pertanda akan ada musibah besar.
 7. Gianyar
            Di Gianyar, Anda dapat menemukan lokasi pabrik batik Togog yang terkenal dan khas. Siapa tahu disini Anda menemukan cindera mata yang bisa dijadikan oleh-oleh.
  
Informasi:
           Harga termasuk supir dan BBM
           Harga sudah termasuk penjemputan di daerah Sanur dan Ubud.
           Harga tidak termasuk makan siang dan tiket masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar