Harga Tiket Tour Wisata ke Uluwatu


Berwisata ke bagian selatan Bali menikmati indahnya Pura di atas Tebing
Minimum Purchase =   2 Tiket

Harga Publish Di Lokasi (Rp)
Harga Dari Saya (Rp)
Rp 750.000
Rp 280.000

Harga di atas hanya berlaku untuk warga negara Indonesia dan KITAS holder.

Info selengkapnya silahkan hubungi  Disini  atau  Email: piney29(at)gmail.com pada hari dan jam kerja, Saya akan  segera menjawab  semua pertanyaan/ permintaaan Anda.







Dalam tur ini, Anda akan diajak mengunjungi lokasi antara lain:
1. Peliatan
            Desa Peliatan merupakan salah satu daerah tujuan wisata budaya yang banyak dikunjungi para wisatawan mancanegara maupun nusantara. Para wisatawan yang berkunjung biasanya datang untuk membeli hasil kerajinan rakyat ataupun untuk menyaksikan pertunjukan pagelaran kesenian yang sering kali digelar di desa Peliatan.
2. Mas
            Desa Mas merupakan salah satu desa wisata budaya yang sudah terkenal sejak dahulu hingga sekarang. Kebudayaan yang dihasilkan di kawasan wisata Desa Mas yang menjadikan desa ini terkenal antara lain kesenian, kerajinan ukir-ukiran, patung, dan lain-lainnya. Letak Desa Mas sangat strategis karena berada pada jalur wisata di Bali sehingga desa ini menjadi salah satu daerah tujuan wisata menarik yang berada di kabupaten Gianyar bagian barat.
3. Celuk
            Desa Celuk merupakan salah satu desa wisata yang terkenal dengan kerajinan perak, yang berada di dalam wilayah Kecamatan Sukawati. Pada awalnya desa wisata Celuk ini mulai dikenal sebagai daerah pengrajin perak sejak tahun 1976.
4. Denpasar
            Anda akan diajak untuk mengunjungi Museum Bali. Museum ini merupakan museum tertua yang ada di Bali, jenis Museum ini termasuk museum ethnografi,  ini bisa di lihat berdasarkan dari koleksi koleksi yang tersimpan. Seluruh unsur kebudayaan Bali terdiri dari koleksi arkeologi, koleksi historika, koleksi seni rupa dan koleksi etnografika akan di jumpai disini.
5. Kuta
            Kuta merupakan kawasan wisata yang terkenal di Bali dan bahkan menjadi trademark tersendiri bagi turis. Kuta memiliki keindahan pantai yang berpasir putih, sinar matahari, ombak yang berkejaran, dan tentu saja keindahan matahari menjelang terbenam (sunset).
6. Uluwatu
            Pura Uluwatu menjadi salah satu kawasan wisata menarik dan unik karena selain menjadi tempat sembahyang atau pemujaan umum, juga terdapat kawasan hutan pada area sebelah timur, yang dihuni oleh ratusan kera. Keunikan Pura Uluwatu karena letaknya yang berada di ketinggian kurang lebih 70 meter di atas permukaan laut serta bangunannya yang menghadap ke timur, berbeda dengan pura-pura lainnya di Bali yang umumnya menghadap ke barat atau selatan.
Informasi:
           Harga termasuk supir dan BBM
           Harga sudah termasuk penjemputan di daerah Sanur dan Ubud.
           Harga tidak termasuk makan siang dan tiket masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar