Harga Tiket Wisata ke Bedugul dan Sunset


Tur yang mengajak Anda menikmati sejuknya pegunungan dan menikmati sunset

Minimum Purchase =   2 Tiket

Harga Publish Di Lokasi (Rp)
Harga Dari Saya (Rp)
Rp 750.000
Rp 204.000

Harga di atas hanya berlaku untuk warga negara Indonesia dan KITAS holder.

Info selengkapnya silahkan hubungi  Disini   atau  Email: piney29(at)gmail.com pada hari dan jam kerja, Saya akan  segera menjawab  semua pertanyaan/ permintaaan Anda.













Dalam tur ini, Anda akan diajak mengunjungi lokasi antara lain:

1. Mengwi
            Anda akan diajak mengunjungi Pura Sada, yang terletak di Banjar Pemebetan Kelurahan Kapal. Merupakan salah satu situs cagar budaya yang dilindungi dan juga merupakan peninggalan arkeologi. Pura ini dibangun oleh Raja Mengwi sekitar abad ke-18 masehi untuk menghormati leluhur keluarga kerajaan ( Prabu Jayengrat ), di era ke kejayan Majapahit. Pura ini sempat hancur saat gempa bumi tahun 1917. Akibat gempa tersebut bangunan sempat mengalami kerusakan yang berat, tinggal dasarnya saja. Pada tahun 1949, prasada itu dibangun kembali.

2. Bedugul
            Kawasan wisata Bedugul terletak di antara perbatasan Kabupaten Tabanan dan Kabupaten Buleleng. Kawasan ini berada pada ketinggian antara 1.250 - 1.400 meter di atas permukaan laut karena itu, ketika sudah mendekati kawasan ini, udara akan bertambah dingin, terkadang berkabut dan turun hujan. Di sepanjang jalan antara desa Pacung menuju kawasan Bedugul banyak terdapat hotel untuk menginap dan beberapa rumah makan. Obyek-obyek wisata yang berada di kawasan wisata Bedugul antara lain: Kebun Raya Eka Karya, Pasar Candi Kuning, Danau Beratan, Danau Buyan, Danau Tamblingan.

3. Jati Luwih
            Jatiluwih adalah sebuah desa pegunungan yang terletak di lembah kaki Gunung Batukaru dengan ketinggian 850 meter di atas permukaan laut. Desa Jatiluwih berada di daerah kecamatan Penebel, kabupaten Tabanan berjarak sekitar 20 km di sebelah utara kota Tabanan atau berjarak sekitar 38 km dari kota Denpasar. Jatiluwih menjadi daerah kawasan wisata yang dimiliki kabupaten Tabanan karena memiliki tanah perkebunan dan persawahan yang berteras-teras sehingga akan terlihat pemandangan sawah yang indah untuk dipandang terutama pada sore hari menjelang matahari terbenam.

4. Tanah Lot
            Pura Tanah Lot merupakan salah satu daerah tujuan wisata yang terkenal di pulau dewata. Berdasarkan asal-usulnya pura ini memiliki arti sebagai "tanah laut" atau "tanah di laut". Kata Tanah Lot mempunyai makna dari kata "Tanah" yang diartikan sebagai batu karang yang menyerupai gili atau pulau kecil, sedangkan kata "Lot atau Lod" mempunyai arti laut. Sehingga nama Tanah Lot diartikan sebagai pulau kecil yang terapung di tengah lautan.

Informasi:

           Harga termasuk supir dan BBM
           Harga sudah termasuk penjemputan di daerah Sanur dan Ubud.
           Harga tidak termasuk makan siang dan tiket masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar