Harga Tiket Wisata Sunset Tour


Tur menikmati keindahan matahari terbenam di Bali

Minimum Purchase =   2 Tiket

Harga Publish Di Lokasi (Rp)
Harga Dari Saya (Rp)
Rp 500.000
Rp 250.000

Harga di atas hanya berlaku untuk warga negara Indonesia dan KITAS holder.

Info selengkapnya silahkan hubungi:

Pin BB 3218B04E  / Phone : 081316075105 / 08993172998
Email: piney29(at)gmail.com pada hari dan jam kerja, Saya akan  segera menjawab  semua pertanyaan/ permintaaan Anda.














1. Desa Sayan
            Desa Sayan terletak di Kabupaten Gianyar, terkenal dengan pemandangan sawah teraseringnya yang indah. Pemandangan indah ini dihiasi dengan riak tenang sungai Ayung yang membuat damai suasana.

2. Mengwi
            Anda akan diajak mengunjungi Pura Sada, yang terletak di Banjar Pemebetan Kelurahan Kapal. Merupakan salah satu situs cagar budaya yang dilindungi dan juga merupakan peninggalan arkeologi. Pura ini dibangun oleh Raja Mengwi sekitar abad ke-18 masehi untuk menghormati leluhur keluarga kerajaan ( Prabu Jayengrat ), di era ke kejayan Majapahit. Pura ini sempat hancur saat gempa bumi tahun 1917. Akibat gempa tersebut bangunan sempat mengalami kerusakan yang berat, tinggal dasarnya saja. Pada tahun 1949, prasada itu dibangun kembali.

3. Alas Kedaton
            Alas Kedaton merupakan obyek wisata alam berupa kawasan hutan lindung dengan luas sekitar 12 hektar dan di tengah hutannya terdapat Pura Dalem Kahyangan Kedaton. Kawasan hutan lindung ini juga dihuni oleh ratusan kera (macaca fascicularis) dan kalong (pteropus vampyrus) yang bergelayutan di dahan-dahan pohon. Alas Kedaton berada di desa Kukuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, berjarak sekitar 35 km atau sekitar satu jam dari ibukota Denpasar. Alas Kedaton ditumbuhi sekitar 24 jenis tumbuh-tumbuhan yang diantaranya adalah pohon Dau, Mahoni, Kayu Adeng, Klampuak, dll.

4. Tanah Lot
            Pura Tanah Lot merupakan salah satu daerah tujuan wisata yang terkenal di pulau dewata. Berdasarkan asal-usulnya pura ini memiliki arti sebagai "tanah laut" atau "tanah di laut". Kata Tanah Lot mempunyai makna dari kata "Tanah" yang diartikan sebagai batu karang yang menyerupai gili atau pulau kecil, sedangkan kata "Lot atau Lod" mempunyai arti laut. Sehingga nama Tanah Lot diartikan sebagai pulau kecil yang terapung di tengah lautan.

Informasi:
           Harga termasuk supir dan BBM
           Harga sudah termasuk penjemputan di daerah Sanur dan Ubud.
           Harga tidak termasuk makan siang dan tiket masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar