Legian Beach Hotel

Legian Beach Hotel
Legian Beach Hotel
Legian Beach Hotel
Hotel seperti apakah yang menjadi tempat favorit anda. Bila anda ingin menikmati hotel yang cukup mewah namun dengan harga yang tidak terlalu mahal, anda mungkin dapat memilih salah satu hotel yang saya rekomendasikan ini. Legian Beach Hotel, itulah salah satu hotel yang mungkin anda dan keluarga anda tempati. Hotel ini terletak tidak jauh dari bandara Ngurah Rai. Lokasinya terletak di daerah Pasir Putih Pantai Legian. Bila anda tiba di Bandara, anda hanya memerlukan waktu dekita 10-15 menit untuk menuju ke Hotel ini.

Setiap hotel di daerah kuta tentunya memiliki berbagai macam fasilitas. Mulai dari yang cukup lengkap dan faslitas yang sangat lengkap. Untuk Hotel ini, fasilitas yang disediakan saya rasa sangat lengkap. Hal ini dapat terlihat dari beberapa fasilitas hotel yang disediakan seperti Kolam renang dewasa, kolam renang anak, restoran, bar, laundry 24 jam, service kamar, dokter panggilan, apotek, hingga ruang rapat bisnis dan gym. Cukup lengkap bukan?

Selain itu, di hotel ini anda juga akan mendapatkan berbagai macam fasilitas kamar seperti : Bath tub, shower, air panas, TV kabel, Mini Bar, telepon hingga hair dryer. Buat anda yang senag berenang tentunya tidak harus pusing untuk mengeringkan rambut anda setelah lelah berenang bukan?

Untuk  jenis kamar, di hotel ini terdiri dari 3 type kamar. Type kamar itu adalah : Superior, Superior sea saw, dan Deluxe Cottage. Untuk anda yang lebih ingin menikmati pemandangan laut disaat sunset, ada baiknya anda memilih Type Kamar Superior Sea Saw. Dengan pilihan type kamar tersebut, maka view pandangan dari kamar akan berupa lautan. Hal ini tentunya akan menjadikan suasana liburan anda makin menyenangkan bukan? Dari segi harga, Legian Beach Hotel memberikan harga sekitar Rp 400.000 – Rp 500.000 permalam (max 2 orang).

Bila anda ingin mencoba paket hemat liburan ke bali, ada baiknya anda mencoba menu paket wisata yang telah kami tawarkan di men paket wisata bali. Saya harap dengan info ini saya bisa membantu anda dalam hal informasi layanan wisata anda.

Wassalam….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar