Tiket Pesawat Murah ke Bali

Info Tiket Pesawat Murah ke Bali

Tiket Pesawat Murah ke Bali
Tiket Pesawat Murah ke Bali
Berlibur ke Bali terkadang memang menjadi impian sebagian orang yang sedang jenuh akan keseharian dalam bekerja. Bila anda ingin menikmati liburan dengan hemat, ada baiknya anda mencoba mencari tahu mengenai beberapa alternatif pilihan transportasi menuju ke Bali. Bila diperhatikan sesuai perkembangan saat ini, tiket bus dari Jakarta menuju Bali tidak jauh berbeda dengan tiket pesawat dari Jakarta menuju Bali.

Untuk sebuah tiket Bus pada saat sekarang ini, rata-rata mematok harga antara Rp 400.000 hingga Rp 450.000. Sedangkan bila anda mencermati dan dapat lebih jauh-jauh hari mencari tiket pesawat murah ke Bali, maka dengan harga Rp 350.000 saja anda bisa langsung mendapatkannya dari beberapa maskapai pilihahan seperti Air Asia, Lion Air, dan Batavia Air. Bahkan terkadang seringkali beberapa maskapai memberikan harga promo untuk penerbangan pulang-pergi ke Bali. Namun yang paling penting anda ingat adalah, anda harus jauh-jauh hari sebelumnya sudah membooking tiket tersebut, karena biasanya harga tiket pesawat akan melonjak naik bila anda langsung membeli disaat hari H anda ingin berangkat ke Bali.

Tiket pesawat murah ke Bali biasanya berkisar antara Rp 350.000 untuk maskapai Air Asia. Bila anda merasa kesulitan anda dapat mencoba melalui beberapa travel yang kini banyak menawarkan tiket murah menuju Bali. Untuk waktu tempuh perjalanan menuju Bali dari Jakarta biasanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam 45 menit. Namun bila cuaca sangat cerah dan sangat mendukung anda dapat menempuh perjalanan ke Bali dengan waktu 1 jam 25 menit. Cukup cepat bukan? Bayangkan bila anda harus menggunakan Bus? Ini akan jauh lebih lama, karena waktu yang dibutuhkan adalah sekitar sehari semalam. Jadi bila anda berangkat pagi dari Jakarta, anda akan tiba di Bali keesokan paginya.

Bila anda tertarik berlibur ke bali dengan harga hemat, anda dapat mencoba paket wisata yang kami tawarkan.

Spesial untuk anda yang ingin berlibur dengan rombongan keluarga, ataupun kantor akan kami berikan harga menarik…

Have nice weekend…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar