Hotel Bintang 3 di Bali

Hotel Bintang 3 di Bali – di Daerah Kuta

Hotel Bintang 3 di Bali
Hotel Bintang 3 di Bali
Menikmati perjalanan paket wisata ke bali tentunya akan sangat indah bila anda dapat mengunjungi berbagai obyek wisata di Bali. Namun satu hal yang perlu anda ketahui adalah, tidak semua obyek wisata di Bali tentunya sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satu obyek wisata yang paling sering dikunjungi  di Bali adalah Kuta.

Bila anda ingin menikmati liburan anda di Kuta ada baiknya anda memesan Hotel Bintang 3 di Bali khususnya daerah Kuta. Selain harga menginap suatu hotel yang kini mulai bersaing tentunya akan terjadi lonjakan yang sangat tinggi dipenghujung akhir taun.

Untuk Hotel bintang 3 di kawasan Kuta ada beberapa pilihan yang dapat anda  tempati :

·         Oranjje Kuta
Ini adalah salah satu dari hotel bintang 3 yang terdapat di daerah Kuta. Hotel ini terletak di Jalan raya Melasti Nomer  1-Legian. Letak hotel ini juga sangat strategis dibandingkan beberapa hotel lainnya. Disekitar hotel ini anda akan dapat langsung menikmati kehidupan malam di seputaran Kuta Legian. Untuk fasilitas kamar hotel ini dilengkapi dengan : Tv satelit, AC, Air panas, dan safe deposit box. Cukup lengkap bukan untuk hotel berbintang 3? Bila anda tertarik menginap di Hotel ini, anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 225.000 hingga Rp 300.000 permalamnya (single room).
·         Wina Holiday
Hotel bing tiga ini terletak di Jalan Pantai kuta dan sekitar 15 menit perjalanan dari Bandara International Ngurah Rai. Hotel ini dilengkapi dengan banyak fasilitas penunjang seperti: panggung terbuka, bar, restoran, kolam renang dan fasilitas kamar lainnya. Untuk keselurahan kamar yang dari Hotel ini adalah 90 bilik kamar. Harga permalam untuk menginap di hotel ini cukup mahal, yaitu berkisar antara Rp 450.000 – Rp 500.000.
Bila anda ingin mencari yang lebih murah anda dapat mengunjungi beberapa daerah seperti di sanur yang banyak terdapat hotel sekelas melati.

Hotel Bintang 3 di Bali pada umumnya masih cukup banyak terdapat di beberapa daerah lainnya. Contohnya adalah : Adi dharma hotel, Kuta Beach Club, Kuta Lagoon, Segara beach inn.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar