Harga Hotel di Kuta Bali

Harga Hotel di Kuta Bali

Hotel di Kuta Bali
Hotel di Kuta Bali
Hotel pilihan untuk menginap di daerah obyek wisata seperti Kuta tentunya cukup banyak diminati. Dari yang kelas menengah hingga yang kelas mewah. Untuk memilih daerah tempat menginap di Kuta, ada baiknya anda terlebih dahulu mengetahui lokasi atau jarak dari hotel ke Pantai Kuta. Hal ini sangat penting, karena pada umumnya para wisatawan lebih senang untuk berjalan kaki dari hotel menuju ke pantai Kuta. Selain lebih nyaman tentunya hal ini akan dapat menghemat tenaga dan waktu anda secara efisien.

Satu hal yang juga cukup penting adalah, pilihlah hotel yang tidak terlalu dekat dengan pusat perbelanjaan atau jalan utama pantai Kuta, mengapa demikian?? Seringkali anda akan merasa terganggu dengan suara bising yang ditimbulkan dari lalu lalang kendaraan maupun keramaian dari para wisatawan yang berpesta maupun hanya sekedar berjalan-jalan di daerah pantai tersebut. Hal ini tentunya akan membuat tidur anda semakin terganggu. Tidak jarang seringkali ditemui beberapa hotel ataupun penginapan yang sekilas tampak cukup nyaman saat anda pertama kali mengunjunginya. Namun berhati-hatilah bila penginapan tersebut berada tepat di jalan raya utama Kuta. Anda mungkin baru akan menyadarinya ketika anda mulai beristirahat di saat malam tiba.

Untuk Harga hotel di Kuta Bali, rata-rata untuk hotel kelas menengah keatas biasanya berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 500.000, cukup mahal bukan?? Namun bila anda mencari hotel yang kelas menengah ke bawah Anda mungkin bisa saja dapat dengan harga sekitar Rp 200.000 hingga Rp 300.000 permalam, namun untuk hal ini anda biasanya harus melakukan booking hotel terlebih dahulu, jauh-jauh hari sebelum anda datang ke Bali. Tidak jarang saya sering menemukan beberapa oknum hotel yang dengan sengaja menaikkan harga untuk menginap secara mendadak saat anda tiba dan ingin langsung check in ke Hotel yang anda pilih. Untuk itu , ada baiknya anda mempersiapan segala sesuatunya sebaik mungkin. Dalam hal ini, jika anda ingin menikmati paket wisata Bali, anda dapat mencoba beberapa paket yang mungkin dapat membantu anda dalam menikmati liburan anda di Bali. Semoga dengan informasi ini anda dapat menikmati perjalanan wisata anda dengan tenang dan nyaman.

Wassalam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar