Hotel Seminyak Bali

Hotel Seminyak Bali – Pilihan Daerah Seminyak
Hotel Seminyak Bali
Hotel Seminyak Bali
Daerah seminyak merupakan salah satu daerah pantai yang cukup mendapat perhatian beberapa tahun terakhir. Dahulu, sekitar 4-5 tahun yang lalu, pantai kuta Merupakan daerah obyek wisata yang paling banyak mendapatkan pengunjung dari wisatawan. Namun seiring dengan waktu, kini ada sebuah pantai yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Pantai kuta yang dikenal dengan nama Pantai Seminyak. Benar….pantai ini kini menjadi salah satu obyek wisata pantai yang tampaknya makin diminati untuk beberapa tahun ke depan.

Ada beberapa hal yang menjadi daya tarik yang dimiliki Pantai seminyak bali. Pertama, anda akan merasakan suasana pantai yang masih terlihat alami, hal ini disebabkan oleh jumlah wisatawan yang berkunjung ke pantai ini tidak sebanyak yang seperti anda temui di daerah Kuta.
Disisi lain, pantai ini lebih terlihat landai pada sehingga terkesan lebih luas di bandingkan daerah pantai Kuta.

Bila anda ingin menikmati daerah seminyak ada baiknya anda memilih suatu penginapan / hotel yang berada tidak jauh dari Pantai seminyak. Salah satu Hotel yang dapat menjadi alternatif anda adalah Puri Cendana Resort. Salah satu Hotel Seminyak Bali ini terletak di derah jalan raya Abimanyu, Seminyak – Bali. Bila anda tiba di Bandara Ngurah Rai, hanya diperlukan waktu sekitar 20 menit untuk menuju Hotel ini.

Secara arsiterktur, bentuk hotel ini bergaya tropis dan khas Bali. Untuk kenyamanan penghuni hotel, hotel ini difasilitasi dengan berbagai macam fasilitas penunjang seperti Kolam renang, Restoran, servis kamar 24 jam dan masih banyak lagi. Secara umum, hotel ini sangat cocok bagi keluarga yang ingin lebih banyak menghabiskan waktu liburannya di dalam Hotel.

Hotel seminyak bali pada umumnya berbentuk seperti sebuah resort. Hal ini disesuaikan dengan daerah dan suasana lokasi setempat. Untuk menginap di Hotel ini, permalamnya masih sekitar Rp 500.000 – Rp 750.000, cukup mahal bukan? Jika anda merasa ingin mencari yang lebih murah ada baiknya anda mencari penginapan murah di daerah denpasar.

Untuk menambahkan info, ada beberapa hotel di seminyak yang mungkin dapat anda tempati selain rekomendasi diatas, seperti contoh: Ahimsa Villa Bali, Alu Bali Villa, Dewani Villa Seminyak, Taman Rosani Hotel, Taman Ayu Cottage, Villa Lumbung dan The Dusun Villa Bali.

Wassalam and  have nice day….

1 komentar:

  1. I really appreciate the kind of topics you post here. Thanks for sharing us a great information that is actually helpful. Good day!

    BalasHapus