Hotel Bintang 3 di Kuta

Pilihan Hotel Bintang 3 di Kuta

Hotel Bintang 3 di Kuta
Hotel Bintang 3 di Kuta
Ingin menikmati liburan di daerah Kuta? Bila benar, mungkin anda harus mencari beberapa pilihan alternatif hotel yang yang dapat menjadi pilihan anda selama di Kuta. Bila anda mencari hotel bintang 3 di Kuta, saya akan memberikan info yang mungkin dapat saya rekomendasikan. Salah satunya adalah Panorama Cottages. Hotel ini memiliki 2 area lokasi yang tidak jauh dengan pantai Kuta. Cukup dengan berkendaraan 5 menit anda sudah dapat mencapai pusat wisata pantai Kuta yang sangat indah.

Buat anda yang senang dengan suasana hotel yang lebih tenang, mungkin ini adalah salah satunya. Dari segi harga hotel ini rata-rata memasang harga Rp 400.000 – Rp 450.000 permalamnya, cukup mahal bukan? Bila anda ingin mendapatkan harga special, anda dapat menghubungi saya melalui email.  Jangan sungkan, karena saya dengan senang hati akan membantu anda mendapatkan hotel yang murah dengan kualitas bintang 3 di daerah Kuta. Sooo..anda pasti akan menyukainya. 

Sebenarnya untuk kelas bintang 3 di daerah Kuta terdapat cukup banyak pilihan, namun ada baiknya anda lebih berhati-hati…karena menurut saya tidak semua hotel di Kuta memiliki management yang bagus dalam pelayanannya maupun dari segi keamanannya.  Mungkin anda bisa saja mendapatkan harga yang murah, namun bila pelayanannya tidak memuaskan, tentunya akan mengewakan anda dan keluarga anda bukan?? Hal ini sangat penting, karena liburan yang sudah anda rencanakan jauh-jauh hari sebelumnya tentunya dapat berantakan.

Ingin berwisata murah di Bali?? Saya menyediakn pilihan paket wisata plus penginapan hotel bintang 3 dengan biaya yang sangat terjangkau. Cukup dengan Rp 1.200.000 peorang anda dapat menikmati tour selama 3 hari 2 malam di Bali. Hal ini hanya berlaku untuk bulan April dan Desember setiap tahunnya,  jadi tunggu apalagi??

Segera daftarkan diri anda melalui email…. agungpiero@yahoo.com
Have nice day…teman-teman….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar