Hotel Murah di Bali Kuta

Cara Mendapatkan Hotel murah di Kuta

Hotel murah di Bali Kuta
Hotel Murah di Bali Kuta
Udah lama rasanya saya tidak menulis di blog ini, kini saya akan memberikan beberapa info mengenai hotel murah di Bali Kuta. Kuta kini menjadi salah satu obyek wisata Bali yang sangat maju dan berkembang. 

Jika dahulu Pantai kuta menjadi daya tarik utamanya, kini semakin banyak daerah obyek wisata yang terdapat di daerah Kuta yang bisa anda kunjungi. Selain pantai kuta, ada juga pantai dreamland yang sangat indah untuk anda nikmati disaat liburan ke Bali. Untuk itu maka ada baiknya anda memilih lokasi hotel yang terletak dekat dengan Kuta. Kuta memiliki letak yang strategis. Selain dekat dengan Bandara Internasional, untuk menuju pusat pariwisata dalam kota maupun daerah pertokoan lainnya juga sangat dekat.

Dalam memilih hotel murah di Kuta tentunya ada beberapa kriteria yang sebelumnya anda harus ketahui. Pertama apakah harganya sesuai dengan budget anda. Kedua, apakah pilihan kamar sesuai dengan pilihan anda. Selain itu perhatikan juga sarana keamanan, maupun lokasinya. Dalam hal ini saya akan memberikan cara mendapatkan hotel murah di Kuta. Cara yang paling mudah adalah, dengan menggunakan jasa agen, mengapa? Pada umumnya, untuk tamu yang dari luar kota Bali seperti di Jakarta, Sumatera, Sulawesi akan selalu dikenakan harga publish rate yang tertera di receptionis hotel. 

Namun bila anda menggunakan jasa agen anda tentunya akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah, sekitar 30% lebih murah dari publish rate. Cukup murah bukan? Misal harga di awal untuk publish rate Rp 500.000 maka anda akan bisa mendapatkannya dengan harga sekita Rp 375.000. Woww…cukup murah bukan? Apalagi jika anda berniat menginap dalam jangka waktu panjang, ini akan dapat menghemat biaya anda bukan? Untuk itu, pilihlah agen yang dapat membantu anda. Bila anda berminat mencari hotel murah di Kuta, saya akan dapat memberikan pilihan hotel yang tentunya cukup nyaman bagi liburan anda. So….jagan sungkan untuk bertanya melalui email ke paketwisatabali(at)yahoo.com . 

Untuk salah satu pilihan hotelnya adalah Panorama Cottage, dengan harga yang berkisar Rp 350.000 saya rasa anda akan dapat menikmatinya dengan bantuan agen. Namun sekali lagi, tanpa melalui agen anda akan sangat sulit mendapatkan harga yang murah, karena setiap agen memiliki kerjasama yang telah disepakati sebelumnya…..

Buat temen-temen yang pengen liburan 3 hari 2 malam pada bulan april / mei setiap tahunnya, saya memberikan harga special promo…..Rp  1.250.000 / orang sudah termasuk semua (tour, hotel, makan) kecuali tiket pulang ke rumah anda tidak kami tanggung…hehehe…daftarkan segera!!

So have nice day, …..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar