Harga Tiket Tour Wisata ke Uluwatu


Half day tour bersama Maharaja ke Uluwatu

Minimum Purchase =   2 Tiket

Harga Publish Di Lokasi (Rp)
Harga Dari Saya (Rp)
Rp 500.000
Rp 370.000

Harga di atas hanya berlaku untuk warga negara Indonesia dan KITAS holder.

Info selengkapnya silahkan hubungi  Disini atau  Email: piney29(at)gmail.com pada hari dan jam kerja, Saya akan  segera menjawab  semua pertanyaan/ permintaaan Anda.






Obyek pertama adalah Pantai Tanjung Benoa, pantai dengan hamparan pasir putih yang indah di belahan Bali selatan. Pantai ini berair tenang dan bersih serta sangat cocok sebagai tempat rekreasi untuk keluarga. Terdapat berbagai macam olahraga air yang ditawarkan oleh penduduk local seperti jet ski, banana boat, and diving, parasailing, dan lain-lain. Tempat ini juga menyewakan boat menuju pulau Penyu, tempat penangkaran dan pemeliharaan penyu terbesar di Bali.

Dilanjutkan menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, compleks wisata dimana terdapat patung Dewa Wisnu yang sedang mengendarai burung Garuda .Terdapat beberapa restaurant, panggung pergelaran, dan tempat pameran melengkapi keberadaan patung Wisnu dan Garudanya di taman wisata ini. Selain itu, ditempat ini juga dipertontonkan berbagai pertunjukan seni yang telah dijadwal setiap harinya. Didekat patung dewa Wisnu terdapat sebuah pura yang memiliki sumber air suci yang sebagian airnya dialirkan ke kolam Wisnu. Membasuh muka dengan air suci ini dipercaya akan membuat seseorang tetap awet muda.

Beranjak menuju Pura Uluwatu, Pura suci peninggalan Dang Hyang Nirartha dalam misinya menyebarkan agama Hindu di Bali. Pura ini dijaga oleh puluhan kera yang konon merupakan pengikut setia Sang Pendeta.

Tour berakhir di Joger, sebuah tempat shopping yang terkenal dengan sebutan "pabrik kata-kata".

Informasi:
              Voucher hanya dapat dibeli dengan minimal 2 pembelian

Tour termasuk:
              Transportasi
              Sopir & BBM
              Tiket masuk obyek wisata

Availability:
              Tur tersedia setiap hari termasuk hari libur
              Tur hanya berlangsung satu hari saja (one day trip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar