Harga Tiket Tour Wisata Jalan-jalan ke Ubud bersama Maharaja


Melihat eksotisme seni di Bali

Minimum Purchase =   2 Tiket

Harga Publish Di Lokasi (Rp)
Harga Dari Saya (Rp)
Rp 500.000
Rp 370.000

Harga di atas hanya berlaku untuk warga negara Indonesia dan KITAS holder.

Info selengkapnya silahkan hubungi Disini atau Email: piney29(at)gmail.com pada hari dan jam kerja, Saya akan  segera menjawab  semua pertanyaan/ permintaaan Anda.






Berkunjung ke  Tohpati, yang merupakan gudangnya kerajinan Batik. Disini para pengerajin akan mendemonstrasikan proses pembuatan batik baik tulis maupun tenun. Juga tersedia berbagai koleksi yang telah jadi dan siap untuk dijual, Dengan proses pembuatannya menggunakan cara tradisional yang cukup rumit.

Singgah di Desa Celuk untuk melihat para seniman yang sedang berkreasi membuat perhiasan emas dan perak yang bermutu tinggi.,. Disini pengunjung juga bisa membeli langsung perhiasan-perhiasan di etalase yang dipajang langsung di workshop para seniman.

dilanjutkan dengan mengunjungi Rumah Tradisional Bali di Desa Batuan. Di tempat ini diperlihatkan arsitektur rumah Bali yang terbagi menjadi 5 bangunan antara lain, Bale Daja, Bale Dangin, Bale Dauh, Pawon, dan Sanggah / Pemerajan (tempat peribadatan). Juga diperlihatkan aktivitas keseharian orang Bali seperti beternak, membuat sesajen dan lain sebagainya.

Di lanjutkan ke Monkey Forest untuk menyaksikan kehidupan kera penjaga Pura Dalem (Pura Kuburan) disebuah hutan kecil disebelah selatan sentral Ubud. Jenis monyet yang hidup di Monkey Forest Ubud bernama ilmiah "Balinese macaques", yang artinya kera asli Bali. Tidak diketahui dengan pasti kapan kera-kera ini mulai mendiami kawasan Pura kuburan ini, penduduk setempat hanya tahu bahwa populasi kera ini mulai ada saat kawasan hutan ini dipakai sebagai areal kuburan. Penduduk lokal mempercayai bahwa kera-kera ini adalah mahluk suci berwujud monyet yang bertugas menjaga areal pura tersebut.

Berbelanja di Ubud Art Market, pasar seni lokal yang menawarkan berbagai macam souvenir dengan harga terjangkau. Tawar-menawar juga perlu dilakukan di pasar ini untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan keinginan..

Destinasi terakhir adalah obyek wisata Goa Gajah, peninggalan kepurbakalaan dari abad ke-11 yang bercorakkan Hindu dan Budha. Obyek wisata Goa Gajah ini terdiri dari pura dengan situs-situs purbakala berupa sebuah goa tempat pertapaan, patung-patung dewa, kolam pemandian, dan reruntuhan candi peninggalan Hindu & Budha. Disebut Goa Gajah karena didalam goa tersebut terdapat patung Dewa Ganesha, salah satu manifestasi Tuhan dalam wujud manusia berkepala gajah.

Tour Termasuk:
              Transportasi
              Supir & BBM
              Tiket masuk obyek wisata

Informasi:
              Harga di atas hanya berlaku untuk warga negara Indonesia dan KITAS holder
              Voucher berlaku untuk pembelian minimal 2 orang

Availability:
              Tur tersedia setiap hari termasuk hari libur
              Tur hanya berlangsung satu hari saja (one day trip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar