Harga Tiket Tur ke Tanah Lot Bersama Maharaja


Nikmati suasana Tanah lot yang Asri dan menyenangkan!

Minimum Purchase =   2 Tiket

Harga Publish Di Lokasi (Rp)
Harga Dari Saya (Rp)
Rp 500.000
Rp 370.000

Harga di atas hanya berlaku untuk warga negara Indonesia dan KITAS holder.

Info selengkapnya silahkan hubungi Disini atau Email: piney29(at)gmail.com pada hari dan jam kerja, Saya akan  segera menjawab  semua pertanyaan/ permintaaan Anda.





Tour dimulai dengan mengunjungi Pura Taman Ayun, Pura peninggalan masa kejayaan Raja Mengwi. Pura ini dibangun dengan konsep Tri Mandala (3 halaman) dan dikelilingi dengan kolam indah yang menggambarkan sebuah kerajaan dengan perlindungan bentengnya.

Beranjak menuju Pura Alas Kedaton, pura suci yang berdiri ditengah hutan kecil yang masih asri.. Terdapat ratusan kera yang konon bertugas untuk menjaga kesucian pura dan masyarakat sekitar percaya kalau kera-kera ini adalah kera utusan Tuhan yang disebut dengan "Wenara Duwe". Di samping itu terdapat pula sekelompok kalong (kelelawar besar) yang hidup bergelantungan di dahan-dahan pohon kayu besar di areal hutan dan sewaktu-waktu beterbangan.

Tour berakhir di Tanah Lot, kawasan pantai selatan yang terkenal dengan keunikan pura ditengah laut (Pura Tanah Lot) dan keindahan sunsetnya. Pura Tanah Lot dibangun oleh seorang brahmana yang mengembara dari pulau Jawa bernama Danghyang Nirartha. beristirahat indahnya pemandangan matahari terbenam merupakan atraksi menarik yang dapat anda nikmati di Tanah Lot.

Tour Termasuk :
              Transportasi
              Sopir & bbm
              Tiket masuk obyek wisata

Informasi:
              Harga di atas hanya berlaku untuk warga negara Indonesia dan KITAS holder
              Berlaku untuk minimal pembelian 2 orang

Availability:
              Tur tersedia setiap hari termasuk hari libur
              Tur hanya berlangsung satu hari saja (one day trip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar