Hotel Murah di Denpasar Bali

Pilihan Hotel Murah di Denpasar Bali

Hotel Murah di Denpasar Bali
Hotel Murah di Denpasar
Hotel murah di Denpasar Bali kini mulai banyak berkembang dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Persaingan antar hotel  tampak sekali sangatlah ketat dalam hal harga maupun fasilitas penunjang hotel. Denpasar sebagai pusat kota, memiliki banyak Hotel yang memiliki tarif yang bervariasi, bila anda mencari hotel yang murah di Denpasar, ada baiknya anda mencoba beberapa rekomendasi dari saya berikut ini:
1.      Hotel Viking
Hotel tersebut merupakan salah satu Hotel yang terletak di jalan Diponegoro No: 120, Denpasar. Hotel ini terletak sangat strategis karena berada tepat di area pertokoan di pusat kota. Hotel ini sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati hotel murah di pusat kota. Biasanya, peminat hotel ini dalam jumlah rombongan, karena area hotel tersebut memiliki area parker yang cukup luas. Untuk harga, anda bisa dapatkan diantara  Rp 100.000 hingga Rp 150.000 / permalam.
2.      Candra Garden Hotel
Hotel ini beralamat di Jalan Diponegoro No:114, dari segi harga Hotel ini juga tergolong murah dibandingkan hotel lainnya. Untuk menginap satu malam di Hotel ini anda bisa dapatkan dengan harga berkisar Rp 100.000 hingga150.000. Jumlah kamar di Hotel ini cukup banyak, yaitu 86 Kamar. Dari segi lokasi , hotel ini cukup mudah untuk diakses dari manapun.
3.      Dharma Wisata Hotel
Hotel yang satu ini teletak agak ke pinggir dari pusat kota, namun bukan berarti lokasinya tidak menarik. Di daerah dekat hotel tersebut terdapat bayak wisata kuliner malam yang dapat menjadi tempat makan bagi anda yang menyukai kuliner malam di Pusat Kota. Untuk harga permalamnya berkisar  Rp 100.000 hingga Rp 175.000

Pada dasarnya masih banyak hotel di Denpasar lainnya yang menawarkan harga yang murah, namun perlu anda ketahui bahwa layanan hotel serta fasilitas kamar yang diberikan di beberapa hotel yang bertarif murah tersebut sangatlah berbeda dibandingkan hotel yang berada di Lokasi wisata di Kuta ataupun lainnya. Untuk fasilitas kamar biasnya hanya dilengkapi dengan Kamar mandi dan Kipas Angin elektrik, untuk yang AC dan Tv biasanya ada biaya tambahan.

Bila anda ingin menikmati liburan yang murah kami akan memberikan layanan terbaik bagi anda dan keluarga anda melalui menu Paket Wisata.

Anda dapat membaca artikel menarik lainnya tentang cara liburan murah ke Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar