Hotel Hotel di Bali

Pilihan Hotel Terbaik di Bali.

Hotel di Bali
Hotel-hotel di Bali
Pilihan Hotel-hotel di Bali sebagai tempat menginap tentunya sangat banyak. Bila anda berniat mencari info tentang harga beberapa hotel yang terbaik di Bali, saya akan memberikan review yang dapat menjadi pertimbangan anda.

Hotel daerah Kuta : 

Legian Village Hotel : hotel ini terletak di daerah strategis, dekat dengan pantai kuta tepatnya di Jalan Yudistira.  Hotel ini cukup dikenal bagi para wisatawan. Fasilitas yang lengkap dan cukup memadai akan membuat anda merasa cukup nyaman di Hotel ini. Untuk harga permalam di Hotel ini berkisar Rp 300.000 (superior) – Rp 450.000 (bungalow).

Hotel Kartini : Hotel ini memiliki lokasi di jalan Kartika Plaza, masih di sekitar Kuta. Di hotel ini anda akan dimudahkan dengan mudahnya akses ke beberapa tempat wisata seperti Waterboom Park Kuta, Kuta Square, Dan pusat perbelanjaan lainnya di Kuta. Dari segi fasilitas, hotel ini cukup memadai dengan adanya bar, restaurant, kolam renang, laundry, servis 24 jam dan masih banyak lagi. Harga permalam di hotel ini berkisar antara Rp325.000 – Rp 700.000. 

Kuta Paradiso Hotel : Hotel ini merupakan hotel bintang 5 yang terkenal di kawasan kuta. Kamar hotel ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti: AC, TV kabel, telepon, coffe tea, internet, dan mini bar. Selain itu masih banyak fasilitas hotel lainnya seperti kolam renang , bisnis centre, fitness centre. Untuk bermalam di hotel ini anda harus mengeluarkan biaya minimal sebesar Rp 1.025.000. Cukup mahal bukan? Anda mungkin dapat mencari alternative lainnya di hotel murah di Bali.

Hotel di daerah Sanur :

·     Hotel Ari Putri : Hotel ini terletak di daerah sanur, tepatnya di Jalan Sanur beach yang tentunya sangat dekat dengan obyek wisata pantai sanur. Terdiri dari 41 kamar yang memberikan berbagai fasilitas kamar maupun hotel seperti : Shower, TV, Telepon, Shower, restaurant, Bar, Kolam renang dewasa maupun anak-anak. Untuk anda yang ingin berwisata di sanur, dapat memilih hotel ini sebagai pilihan anda. Harga permalam di Hotel ini berkisar Rp 350.000
·     Swastika Bungalow : Sama seperti fasilitas hotel lainnya, anda juga akan mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap di hotel ini. Kolam renang, restaurant, mini bar, dan masih banyak lagi. Yang menarik dari hotel ini adalah konsepnya yang berbentuk seperti bungalow. Anda akan merasakan seperti berada di rumah sendiri jika anda memilih hotel ini sebagai pilihan anda. Untuk bermalam di hotel ini berkisar antara Rp 300.000 – Rp 500.000.

Bila anda ingin mencari hotel yang lebih murah, anda mungkin dapat melihat di artikel hotel murah bali. Paket wisata bali juga akan dapat membantu anda meberikan info dan jasa bagi anda yang benar-benar berminat untuk melakukan liburan di Bali selama beberapa hari.

Lihat artikel menarik lainnya tentang cara booking hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar