Sanur Beach Hotel

Hotel Sanur Beach

Sanur Beach Hotel
Sanur Beach Hotel
Hotel Sanur beach merupakan hotel yang terletak di daerah Sanur, tepatnya di Jalan Danau Tamblingan, Semawang. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang tertua sejak dua dekade yang lalu. Meskipun tergolong cukup tua, namun hotel ini tetap dapat menjadi salah satu icon hotel yang terkenal akan pelayanan dan fasilitasnya yang lengkap.

Sanur Beach hotel pada dasarnya merupakan hotel yang berbentuk seperti Resort. Di dalamnya terdapat berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap yang tentunya dapat menjadi sarana hiburan bagi anda maupun keluarga. Bentuk arsitektur dari Hotel ini lebih cenderung ke model arsitektur bali yang bergaya tropis. Dari total kamar yang tersedia, Hotel ini menyediakan 425 kamar hotel secara keseluruhannya.

Falitas Hotel ini antara lain terdiri dari: visa card, transfer bandara, pengasuhan bayi, pusat bisnis, ballroom, penyewaaan mobil, kedai kopi, kolam renang anak, pusat bisnis, konfrensi, toko makanan, dokter panggilan, fitness center, memancing, penukaran uang, laundry, jasa pembantu, restoran dalam gedung, servis 24 jam, parkir bis, keamanan 24 jam, perawat panggilan, kios Koran / majalah dan jasa valet.

Fasilitas ruangan hotel terdiri dari : TV kabel, kamar mandi, Koran dalam ruangan, saluran IDD, Mini bus, tersedia ruangan dilarang merokok, kunci kartu elektronik, kopi / teh, jasa potong rambut, servis kamar 24 jam.

Fasilitas Rekreasi yang terdapat di sekitar Hotel : Pantai sanur, ruang bermain game, panti pijat, kolam renang outdoor, berlayar, lapangan tenis, para sailing, dan tempat bermain anak.

Hotel ini saya rasa sangat baik dan lengkap untuk dapat menunjang segala kebutuhan anda.  Untuk harga menginap di hotel ini anda mungkin harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Kamar yang termurah single room Rp 170.000, namun untuk yang superior dipatok dengan harga Rp 270.000.

Bila anda ingin berwisata ke daerah bali, khususnya sanur maupun obyek wisata lainnya anda dapat melihat paket wisata hemat yang saya tawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar