Hotel Murah di Kuta Legian

Info Hotel Murah di Kuta Legian

Hotel Murah di Kuta Legian
Hotel murah di Kuta
Kuta Legian merupakan salah satu icon pariwisata terbesar yang ada di Bali saat ini. Bila anda belum pernah mengunjungi daerah obyek wisata ini, mungkin ini adalah kesempatan terbaik anda untuk mengunjungi Bali sekaligus menikmati liburan akhir taun anda bersama rekan-rekan maupun keluarga anda.
Bila anda menginginkan berlibur dengan hemat di daerah kuta legian, tentunya anda harus bisa mencari alternatif hotel yang murah bagi keluarga anda. Kebanyakan hotel-hotel maupun penginapan di kuta sebenarnya tergolong cukup mahal, apalagi untuk yang kelas hotel bintang 5 seperti hotel Hard Rock Bali. Namun anda tidak usah berkecil hati, saya akan memberikan beberapa alternatif hotel yang saya rasa masih tergolong cukup murah dibandingkan hotel-hotel lainnya di Bali.

·         Bali Bungalow ( Fasilitas: restoran, room service, kolam renang, keamanan, parkir, dll)
·         Ratna Hotel (Fasilitas: kolam renang, bar, restaurant, parkir, service, keamanan, ruang pertemuan, dll)
·         Puri Dibya (Fasilitas: Bar, restaurant, parkir, service, keamanan, penukaran uang, transportasi, ruang pertemuan, dll)
·         Karthi Hotel (Fasilitas Mini bar, laundry, service, transport, parkir, service 24 jam, kolam renang, dll)
·         Palm Beach (Fasilitas Ruang pertemuan, transport, service, kolam renang, bar, restaurant, dll)
·         Adikasari Hotel (Fasilitas: Bar, restaurant, parkir, service, keamanan, penukaran uang, transportasi, ruang pertemuan, dll)
·         Sinar Bali Hotel (Fasilitas Mini bar, laundry, service, transport, parkir, service 24 jam, kolam renang, dll)
·         Legian Express ((Fasilitas Ruang pertemuan, transport, service, kolam renang, bar, restaurant, dll)

Dari beberapa hotel yang saya sampaikan diatas, rata mematok harga mulai dari Rp 275.000 hingga Rp 450.000 namun hal ini hanya untuk menjadi patokan saja. Bila anda ingin tau dan tertarik untuk mencari hotel yang murah, kami akan siap memberikan layanan yang anda inginkan.

Bila anda tergolong orang yang sibuk, ada baiknya anda memilih paket wisata yang dapat memberikan akomodasi secara menyeluruh bagi anda, baik itu penginapan, transport ke tempat wisata, dan makan / minum. Hal ini tentunya akan lebih efisien buat anda dalam menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan paket wisata anda. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di menu paket wisata bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar