Hotel Nusa Dua Bali

Info Lengkap Hotel Nusa Dua Bali.

Hotel Nusa Dua Bali
Hotel Nusa Dua
Apakah anda sering bepergian ke daerah nusa dua? Bila sering, anda pasti pernah mendengar Hotel Nusa Dua Bali. Ini adalah salah satu tempat menginap yang paling istimewa dan terkenal di daerah tersebut. Letaknya yang sangat strategis, yaitu dekat dengan bandara Iternasional Ngurah Rai (10-15 menit) membuat hotel ini sangat diminati oleh banyak wisatawan yang lebih mengutamakan kenyamanan. Hingga kini hotel ini sangat direkomendasikan oleh banyak orang karena seringkali digunakan oleh keluarga kerajaan dan artis-artis terkenal yang berasal dari luar negeri, khususnya Amerika Serikat.

Banyaknya atraksi budaya yang seringkali dipersembahkan hotel ini membuat nilai plus tersendiri bila dibandingkan hotel yang lainnya. Selain itu fasilitas rekreasi yang sangat lengkap dan adanya permainan air bagi anak-anak membuat anda dan keluarga anda tidak perlu kuatir akan kekurangan sarana hiburan bagi keluarga.

Tidak jauh dari lokasi itu, hanya sekitar 5 menit anda akan langsung dapat menuju ke Bali Collection Lifestyle and entertainment yang merupakan sebuah daerah pusat perbelanjaan dan restoran yang sudah lama terkenal akan hidangannya. Bila anda ingin berbelanja berbagai cenderamata bali ataupun yang lainnya, anda dapat langsung membelinya di pusat perbelanjaan ini. Selain itu buat anda yang menyenangi permainan golf, anda tidak perlu kuatir karena terdapat fasilitas Bali Golf and Country Club dengan 18 lubang. Disana anda dapat bermain golf dengan nyaman bersama rekan-rekan anda sambil menikmati indahnya suasana alam sekitarnya.

Kelebihan lain dari Hotel ini adalah adanya pemandangan lautan pantai Nusa Dua yang sangat indah dengan hamparan pasir putihnya akan membuat anda merasa di surga. Bila anda ingin mencari penginapan yang terbaik di daerah nusa dua, mungkin ini adalah salah satunya. Untuk bermalam di hotel ini anda mungkin harus mengeluarkan uang sekitar Rp 1.000.000 – Rp 1.500.000 untuk sebuah kamar superior / deluxe.

Bila anda tertarik untuk menikmati liburan keliling bali, anda dapat mencoba paket wisata yang sangat hemat bagi anda maupun keluarga anda di menu paket wisata.

Anda dapat membaca info penting lainnya tentang  memilih hotel melati di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar