Penginapan Murah di Kuta

Memilih Penginapan Murah di Kuta

Penginapan Murah di Kuta
penginapan murah di kuta
Apakah anda dan keluarga anda sedang mencari penginapan yang murah di Kuta? Penginapan yang seperti apakah yang ingin anda cari? Untuk menginap di daerah obyek wisata Kuta, sebenarnya terdapat banyak pilihan yang dapat anda tempati. Buat anda yang memiliki budget lebih, tentu saja hal ini tidak akan menjadi masalah bukan? Tetapi bila anda hanya memiliki dana yang terbatas, tentunya anda harus lebih dapat memilih hotel yang sesuai dengan dana yang anda miliki. Untuk itu ada beberapa pilihan alternatif  yang bisa anda coba dalam memilih penginapan murah di Kuta. 

Carilah penginapan yang bertaraf melati atau homestay. Di daerah kuta anda dapat menemukan penginapan ini bila anda mengitari jalan-jalan yang agak masuk ke dalam dari sepanjang pantai kuta. Tepatnya di jalan Popies Line. Namun bila anda ingin memilih hotel tersebut tentunya tidak semudah yang anda bayangkan, kenapa? Karena pada waktu biasanya, penginapan tersebut selalu penuh dan waiting list. Untuk harga masih berkisar Rp 200.000 hingga Rp 300.000. Beberapa penginapan yang dapat anda tempati di daerah kuta dengan tariff yang murah adalah : Cempaka II, Ronta Bungalow, Dua Dara, Gora Beach Inn, Segara Sadhu Inn, jug Edith Bungalows, Yunna Cottage, Okie House dan masih ada yang lainnya. Untuk standart penginapan saya rasa sudah memenuhi standart kebersihan dan privasi.

Memilih penginapan yang Middle Up. Penginapan seperti ini juga tergolong cukup mudah untuk ditemukan. Di daerah obyek wisata Kuta, anda akan bisa melihatnya di seputaran jalan raya Legian menuju Kuta. Dari segi harga penginapan-penginapan ini memasang harga sekitar Rp 300.000 hingga 450.000. Hal ini tentunya tidak menjadi harga patokan karena biasanya anda dapat mendapatkan harga yang lebih murah jika anda bekunjung di waktu bukan musim liburan. Beberapa contoh penginapan middle up yang dapat anda cari tempati adalah : Hotel Barong, Indah Beach Hotel, Satriya Cottages, Fourteen Roses Hotel, Hotel Restu Bali Kuta. 

Untuk harga hotel murah di Bali, ada baiknya anda dapat berkonsultasi dengan paket trvel wisata anda menuju Bali. Bila anda ingin berlibur murah dan puas untuk menikmati seluruh obyek wisata Bali, Paket Wisata Bali dapat memberikan layanan yang terbaik bagi anda dan keluarga anda.

Anda dapat membaca artikel menarik yang lain tentang hotel melati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar