Paket Hotel Murah di Bali

Paket Hotel Murah di Bali – Pilihan Tour Keluarga
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Bali
Akhir taun kini sudah mulai mendekat, apakah anda ingin merencanakan paket liburan ke Bali? Bila Ya, ada baiknya anda mencoba mencari beberapa paket hotel murah di Bali sebagai salah satu alternatif keluarga maupun rekan-rekan anda selama menikmati liburan di Bali. Tapi jika anda melewati akhir taun ini, mungkin anda tidak perlu berkecil hati, paling tidak suatu saat nanti jika ada kesempatan tentunya anda memilih acara untuk berlibur di pulau Dewata.

Setiap hotel di bali pada umumnya memiliki paket murah untuk menginap bagi para wisatawan domestik maupun lokal. Namun dalam hal ini biasanya hanya akan diberlakukan bila anda menginap dalam jumlah hitungan tertentu / banyak. Biasanya untuk jumlah banyak diatas 10-15 orang anda akan diberikan paket hemat untuk menginap di hotel. Namun sekali lagi itupun jka anda memilih menginap dalam jangka waktu yang minimal lebih dari 2 hari.

Sebagai patokan, untuk anda yang merencanakan liburan sekolah bagi anak-anak sekolah, biasanya menggunakan bus dan tentunya terdiri lebih dari 30 orang. Untuk hal seperti ini, pihak hotel tentunya akan memberikan potongan harga yang sesuai dengan kebijakan masing-masing hotel atupun penginapan. Untuk itu, ada baiknya anda sebelumnya membooking hotel yang anda maupun rombongan anda inginkan sebagai penginapan. Hal ini sangat penting sekali, mengingat tidak jarang ada beberapa oknum yang terkadang menaikkan harga secara sepihak saat anda belum membooking hotel dan ingin langsung menyewa hotel saat anda langsung tiba di Bali. Pengalaman ini pernah saya alami sendiri, dan saya sendiri pada awalnya tidak menyangka hal ini bisa terjadi.

Untuk paket hotel murah di Bali khususnya daerah sanur, anda dapat menjadikan beberapa hotel dibawah ini sebagai salah satu alternatif anda:

·         Bumas Hotel
·         Ari Putri Hotel
·         Puri Sading Hotel
·         Puri Kelapa Hotel
·         Hotel Barokah

Ke empat hotel diatas masih tergolong cukup murah, berkisar Rp 225.000 – Rp 270.000.
Namun bila anda ingin menikmati hotel di daerah Denpasar ataupun Kuta anda dapat memilih
Hotel berikut :

·         Alam Puri Villas Hotel
·         Balisandy Cottages
·         Barong Cottages

Dari ketiga Hotel tersebut anda dapat menikmatinya dengan harga yang saya rasa masih cukup murah, Rp 250.000 – 350.000 permalam.
Bila anda merasa ingin lebih murah lagi, ada baiknya anda mencoba Paket Wisata Bali yang saya tawarkan di menu paket wisata  , saya harap melalui blog ini saya bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi acara liburan anda di Bali.

Have a nice weekend …

1 komentar: