Inna Kuta Beach Hotel

Inna Kuta Beach Hotel – Pilihan Keluarga Executive Muda
By Agung.S
Inna Kuta Beach Hotel
Inna Kuta Beach Hotel
Berlibur ke Bali tentunya akan sangat istimewa bila anda bisa merasakan nikmatnya suasana liburan dengan nyaman dan tenang. Bila anda ingin berlibur di daerah Kuta, ada baiknya anda mencari lokasi penginapan maupun hotel yang bisa mengakomodasi anda selama anda berlibur.

Salah satu hotel yang kali ini akan menjadi bahasan saya adalah Inna Kuta Beach Hotel. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang terletak tepat di depan pantai Kuta sehingga sangat strategis. Dari Inna Kuta Beach hotel anda tidak perlu berjalan jauh untuk menemukan Pasar seni Kuta, pusat pertokoan maupun daerah obyek wisata Pantai Kuta  yang menarik untuk dikunjungi.

Dari segi fasilitas, hotel ini memiliki berbagai macam fasilitas pendukung seperti, Bar , Café, Restaurant maupun kolam renang. Hotel ini tergolong Hotel berbintang 4 yang cukup terkenal dan megah di daerah Kuta. Untuk anda yang senang berolah raga, fasilitas sport juga sangat lengkap tersedia di Inna Kuta Beach Hotel. Secara keseluruhan total kamar di hotel ini berjumlah 134 kamar yang terdiri dari jenis kamar Deluxe, Deluxe Suite, Executive Suite, Junior Suite dan Cottage Room. Dari segi arsitektur, hotel ini masih bergaya tradisional bali dipadukan dengan gaya tropis. Di bagian eksterior bangunan hotel ini lebih banyak terlihat didominasi oleh tanaman-tanaman tropis sehingga akan menimbulkan efek seperti layaknya di rumah sendiri.

Untuk anda yang ingin berlibur Di hotel ini, harga normal menginap semalam sekitar Rp 650.000 - Rp 700.000. Cukup mahal ? tenang saja, sebenarnya untuk alternatif  pilihan hotel di Kuta dengan harga yang lebih murah masih banyak terdapat di sekitar pantai kuta. Secara umum, hotel ini merupakan hotel kelas executive yang sangat cocok bagi anda yang berprofesi sebagai executive muda. Untuk alamat  lengkap hotel ini terletak di Jln. Pantai Kuta 1 Denpasar-Bali 80361.

Buat temen-temen yang ingin liburan murah, jangan sungkan-sungkan untuk mengirimkan email dan inquery anda dalam berlibur ke Bali. Segala permintaan anda akan dapat saya akomodasikan dengan biaya dijamin murah.

So….have nice day teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar