Hotel Murah di Sanur Bali

Pilihan Hotel Murah di Sanur Bali

Hotel murah di Sanur bali
Hotel Murah di Sanur Bali
Sanur merupakan daerah wisata kedua yang cukup dikenal setelah pantai Kuta. Dahulu kala, Sanur merupakan daerah obyek wisata yang awalnya sangat dikenal dan banyak dikunjungi oleh penduduk lokal karena letaknya yang sangat dekat dengan pusat kota bila dibandingkan dengan pantai Kuta.

Namun seiring dengan perkembangan pariwisata saat ini, mulai terjadi pergeseran. Namun bukan berarti obyek wisata Sanur tidak menarik untuk dikunjungi.

Apakah anda ingin mencari Hotel Murah di Sanur Bali? Pada umumnya hotel di Sanur memang dianggap lebih murah apabila dibandingkan dengan di Kuta. Bila anda ingin mencarinya, carilah yang berada di daerah By pass Ngurah Rai. 

Salah satu contoh hotel yang menurut saya cukup murah di Sanur adalah, Hotel Janur Garden.  Letaknya yang cukup strategis di pinggiran by Pass Ngurah Rai akan sangat memudahkan bagi anda untuk menemukannya. Selain itu disekitar lokasi hotel juga sudah tersedia toko minimarket  yang dapat menjadi alternatif anda untuk belanja. Hotel ini cukup luas dan memiliki jumlah kamar yang banyak. Untuk bermalam disini anda akan dikenakan tarif sekitar Rp 325.000 – Rp 300.000, permalam. Bagaimana? kurang murah? Bila anda merupakan wisatawan dalam jumlah bus rombongan tentunya akan mendapatkan harga yang lebih murah… untuk itu saya akan dapat membantu anda agar mendapatkan harga hotel yang murah bagi anda maupun keluarga anda. 

Bila anda ingin berliburan ke Bali, ada paket promo yang kini saya tawarkan untuk khusus bulan April dan Mei setiap tahunnya. Cukup dengan Rp 1.125.000 anda akan dapat menikmati  tour 3 hari 2 malam selama di Bali. Untuk info lengkapnya ,  segera saja daftarkan diri anda melalui email:  paketwisatabali(at)yahoo.com , Soo…tunggu apalagi….? Jangan pernah bilang kalo  berwisata ke Bali harus dengan biaya yang mahal…karena saya akan berikan harga yang jauh dari yang ada sebelumnya.
Have nice day teman-teman…. Wassalam…

1 komentar: